-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kaum Duafa dan Masyarakat Kurang Mampu Dapat Bantuan Sembako dari Brimob Aramiyah

    Muhammad Abubakar
    Selasa, 20 April 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T07:39:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Langsa (Aceh), Indometro.id - Aksi kepedulian terhadap sesama pada bulan suci Ramadhan serta kesulitan yang dialami  dari dampak Covid-19 ini, menyentuh hati Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor.


    Seperti kita ketahui, Selasa (20/04) Satbrimob Polda Aceh ini menggelar aksi sosial berupa pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu.

    Pembagian sembako tersebut diberikan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Timur khususnya warga Gampong Paya Pelawi Kecamatan Birem Bayeun.


    Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K." menyatakan kegiatan penyaluran sembako ini merupakan giat bakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam keterbatasan dalam mencari nafkah dimasa dampak Covid-19 ini," ujarnya.

    "Kita sengaja serahkan langsung dengan berkeliling Gampong supaya tepat sasaran," jelasnya.


    Ditambahkan, Iptu Rizki Putera Buna pembagian paket sembako merupakan betuk kepedulian kami terhadap masyarakat.

    Ini adalah dari anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor melalui donasi yang rutin kita kumpulkan setiap hari jumat, semoga bingkisan ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan," kata Danki.


    Pembagian paket sembako ini merupakan bantuan kepada masyarakat yg kurang mampu, kaum dhuafa Semoga dengan kepedulian ini dapat menjadi manfaat untuk kita dan sesama.

    (Kar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini