-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Sergai Hadiri Kunker DPR RI Drs. H. Djarot Saiful Hidayat

    redaksi
    Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T02:49:08Z

    Ads:

    Kapolres Sergai Hadiri Kunker DPR RI Drs. H. Djarot Saiful Hidayat 


    Serdang Bedagai, indometro.id -  Kapolres Sergai Polda Sumut AKBP Robin Simatupang menghadiri kunjungan kerja (Kunker) DPR RI Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS Kamis ( 22/04/ 2021) bertempat Di Aula Sultan Serdang Pemkab Serdang Bedagai (Sumut). 

    Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Anggota DPR RI Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS, Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang,S.H,M.Hum, Bupati serdang bedagai Darma Wijaya, Dandim 0204/DS / mewakili, Kajari sergai Donny Haryono Setiawan, S.H, M.H, Sekda Kab. Sergai Faisal Hasrimy AP, M.AP, Kakan Kemenag kab. Sergai H. Zulkifli Sitorus, Serta Para OPD kab. Sergai dan Para camat sejajaran Kab. Sergai. 

    Acara ini bertujuan untuk penyerapan aspirasi masyarakat serta menjaring aspirasi di kabupaten Serdang Bedagai ini. Dimana MAJU TERUS (mandiri, sejahtera dan religius) adalah visi kabupaten Serdang Bedagai yang merupakan penjabaran oleh visi nasional “Indonesia Maju”. 

    Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan menjelaskan Polri bekerja sama dengan TNI khususnya di kabupaten Serdang Bedagai akan mendukung penuh seluruh kebijakan dan program pemerintah pusat dan daerah. 

    Sementara itu, Dalam Arahannya Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS Garis Garis besar haluan negara diubah menjadi pokok pokok haluan negara. “Pada bulan suci Ramadhan ini kita harus lebih produktif sehingga dalam bekerja kita juga beribadah. Kabupaten Serdang Bedagai sudah berumur 17 tahun. Sergai tidak bisa tumbuh dengan sendirinya, namun harus dibantu oleh pemerintah pusat dan provinsi” paparnya. 

    Lebih lanjut dikatakannya ” MPR RI secara de facto lebih tinggi dari DPR RI. Untuk itu Saya hadir disini dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat

    Visi Kab Sergai MAJU TERUS (mandiri, sejahtera dan religius) sangat baik yang merupakan penjabaran dari visi nasional. Dalam mengendalikan Covid 19, Indonesia termasuk negara yang berhasil menangani Covid 19″ lanjutnya. 

    Kemudian acara juga di rangkai dengan Pemberian cinderamata oleh Bupati kepada Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS didampingi oleh Forkopimda. 

    Humas Polres Sergai / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini