-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jalinsum Masih Sangat Memprihatinkan

    Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T06:01:10Z

    Ads:

    Jalinsum masih sangat memprihatinkan


    Padang Lawas, indometro.id - Jalan merupakan urat nadi perekonomian, akan tetapi masih saja pembangunan jalan belum tuntas dari jaman kejaman, selain itu kwalitas pembangunan jalan banyak terdapat dibeberapa titik diduga tidak seperti yg ada dikontrak, terbukti beberapa ruas jalan baru seumur jagung sudah rusak parah. Jalan lintas sumatra dikabupaten padang lawas terdapat kubangan yang siap menelan korban jika sewaktu waktu tidak berhati hati termasuk pada dimalam hari. Kerusakan jalan mencapai puluhan titik, termasuk dikecamatan Barumun Tengah, aek nabara barumun, lubuk barumun, barumun, sosa. Huta raja tinggi. ( 07/04 )

    Kerusakan jalan sudah dirasakan masyarakat sejak 5 tahun terakhir namun hingga saat ini belum tuntas. Salah satu warga R Hasibuan saat memberikan keterangan ia tiap hari melintasi jalan dari binanga sampai kesibuhuan bila dimusim hujan lobang ini penuh lumpur dan genangan air sehingga sering kenderaan bermuatan berat harus rela antrian, jika musim kemarau masyarakat disekitaran pinggir jalan siap menelan abu saya berharap kepada pihak pemerintah supaya memperdulikan kesusahan rakyat bukan membuat janji kampanye yang tidak bisa ditepati.

    Dari hasil informasi yg dihimpun media ini serta pantauan dilapangan, jalan terlihat jelas dengan lubang dan saat musim kemarau penuh dengan abu disaat kenderaan melintas, dihawatirkan bila berlangsung masyarakat menghirup udara kotor atau debu bisa terjangkit penyakit isfa,diharapkan kepada pemerintah untuk dapat bertindak serta memprioritas pembangunan jalan dimana jalan salah satu roda perekonomian. 

    (BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini