Ticker

6/recent/Ticker-posts

Jalinsum Masih Sangat Memprihatinkan

Jalinsum masih sangat memprihatinkan


Padang Lawas, indometro.id - Jalan merupakan urat nadi perekonomian, akan tetapi masih saja pembangunan jalan belum tuntas dari jaman kejaman, selain itu kwalitas pembangunan jalan banyak terdapat dibeberapa titik diduga tidak seperti yg ada dikontrak, terbukti beberapa ruas jalan baru seumur jagung sudah rusak parah. Jalan lintas sumatra dikabupaten padang lawas terdapat kubangan yang siap menelan korban jika sewaktu waktu tidak berhati hati termasuk pada dimalam hari. Kerusakan jalan mencapai puluhan titik, termasuk dikecamatan Barumun Tengah, aek nabara barumun, lubuk barumun, barumun, sosa. Huta raja tinggi. ( 07/04 )

Kerusakan jalan sudah dirasakan masyarakat sejak 5 tahun terakhir namun hingga saat ini belum tuntas. Salah satu warga R Hasibuan saat memberikan keterangan ia tiap hari melintasi jalan dari binanga sampai kesibuhuan bila dimusim hujan lobang ini penuh lumpur dan genangan air sehingga sering kenderaan bermuatan berat harus rela antrian, jika musim kemarau masyarakat disekitaran pinggir jalan siap menelan abu saya berharap kepada pihak pemerintah supaya memperdulikan kesusahan rakyat bukan membuat janji kampanye yang tidak bisa ditepati.

Dari hasil informasi yg dihimpun media ini serta pantauan dilapangan, jalan terlihat jelas dengan lubang dan saat musim kemarau penuh dengan abu disaat kenderaan melintas, dihawatirkan bila berlangsung masyarakat menghirup udara kotor atau debu bisa terjangkit penyakit isfa,diharapkan kepada pemerintah untuk dapat bertindak serta memprioritas pembangunan jalan dimana jalan salah satu roda perekonomian. 

(BS)

Artikel Terkait