Ticker

6/recent/Ticker-posts

HUT Ke-75, Persit KCK Cabang XXI Gelar Syukuran


HUT Ke-75, Persit KCK Cabang XXI Gelar Syukuran


Langsa, indometro.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke 75 Tahun 2021, Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda mengikuti kegiatan Syukuran," bertempat di Aula Yudha Makodim 0104/Aceh Timur, Jln. Jenderal Ahmad Yani, Gp. Payabujok Seuleumak, Kec. Langsa Baro, Langsa, Selasa (06/04/2021).

Kegiatan yang di selenggarakan secara Virtual tersebut diselenggarakan secara serentak, dan diikuti oleh Persit KCK di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa.

Tema yang diusung dalam HUT ke 75 yaitu ”Persit Kartika Chandra Kirana meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa Pandemi".

Usai pelaksanaan Webinar tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXI Ny. Hasanul Arifin Siregar menyampaikan, kita selaku istri prajurit harus selalu mendukung tugas-tugas pokok suami.

“Kedepannya kita selalu menjaga kekompakan dan silahturrahmi, mensejahterakan keluarga serta mendidik anak-anak. Semoga makna dan hikmah peringatan ini dapat dijadikan momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan dalam meningkatkan kualitas pengabdian Persit dan mewujudkan keluarga prajurit yang sejahtera,” ucapnya.

Sementara Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan, peringatan HUT Persit sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi diri terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi, agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan bermanfaat guna mewujudkan program kerja organisasi Persit Kartika Candra Kirana yang baik.

Dengan bertambahnya usia organisasi Persit KCK ke 75 ini, ujar Dandim melanjutkan, semoga keberadaan organisasi yang kita cintai ini akan semakin eksis dalam mengemban dharma bhakti sebagai organisasi induk isteri prajurit TNI AD yang mengutamakan pembinaan anggota dan keluarganya dengan misi sosial kemasyarakatan, pendidikan dan kesehatan guna mewujudkan kesejahteraan keluarga TNI AD.

Dandim juga memberikan apresiasi atas peran serta Ibu-ibu Persit sebagai anggota masyarakat.

 “Saya sangat mengapresiasi komitmen dan konsistensi dan pengabdian yang Ibu-Ibu lakukan dalam perannya sebagai anggota masyarakat yang turut peduli dan empati terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat disekitarnya terutama di masa Pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini, tanpa mengurangi perannya sebagai ibu rumah tangga, isteri Prajurit, anggota organisasi dan sebagai wanita karier bagi yang memiliki pekerjaan”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasipers Kapten Inf M. Kaoy selaku Pembina Harian Persit KCK Cabang XXI, serta para Ketua Ranting jajaran Persit KCK Cabang XXI Dim 0104.

Mhd

Artikel Terkait