Ticker

6/recent/Ticker-posts

H.Cipta Wahyudi Okis,SH : Walikota Jakarta timur sosok yang bersahaja


Jakarta-Siapa yang tidak kenal Abang Kita satu ini? Sangat bersahaja, Muhammad Anwar, atau yang akrab disapa Bang Anwar ini adalah sosok Walikota yang ada di Kota Administrasi Jakarta Timur, tidak mengenal lelah melayani warga Jakarta Timur. Walikota yang lahir 28 Mei 1966 (Putera Betawi Tenabang) ini telah menjabat sebagai Walikota Jakarta Timur selama 3 tahun. Bang M. Anwar, SSi, MAP dilantik oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan pada tanggal 5 Juli 2018 di Balai Agung, Balaikota Provinsi DKI Jakarta.
.
Cipta Wahyudi Okis, SH. Wakil Sekretaris Jenderal DPP Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) menyampaikan bahwa Sosok Bang Anwar selalu menjadi perbincangan warga Jakarta timur karena kerja kerasnya selalu turun melayani warganya menjadi diri nya bersahabat dgn warganya, mengubah kota nya menjadi kota yg bersahabat, bersih dan asri.
.
"Bang Anwar memulai karier di Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta pada tahun 1998 sebagai staf Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat hingga tahun 2003. Pada tahun 2003, Ia menjabat sebagai Kasubag Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Perpasaran. Kemudian pada tahun 2005 Anwar menjabat sebagai Wakil Camat Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lalu pada tahun 2008 menjadi Camat Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dan berlanjut menjadi Camat Senen, Jakarta Pusat pada tahun 2011. Pada tahun 2013, Ia menjadi Asisten Perekonomian dan Administrasi Kota Jakarta Selatan lalu menjadi Sekretaris Kota Jakarta Timur pada tahun 2015. Pada tahun 2015, Anwar dilantik menjadi Wakil Bupati Kepulauan Seribu hingga tahun 2017. Selanjutnya pada tahun 2017, Ia dilantik menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Timur hingga sekarang menjadi Walikota Kota Adminiatrasi Jakarta Timur"Terangnya.

Cipta Wahyudi Okis, SH menambahkan,"Sebagai sesama putra Tanah Abang merasa bangga ada sosok Bang Anwar yg masuk di jajaran pemerintah, dan akan selalu mendukung penuh keberadaan beliau sebagai Walikota Jakarta timur agar terwujud program-program dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.
Masyarakat Jakarta timur sangat merasakan Pembangunan di Jakarta Timur selama kepemimpinan beliau sesuai arahan Bapak Gubernur Anies Baswedan.
(Maju kotanya bahagia warganya)"Ujarnya.

"Warga Jakarta Timur, Saya meyakini bangga memiliki walikota seperti Bang Anwar. Pribadi yang semangat, Penuh pekerja keras, Dekat dengan warga, selalu meyalani kepentingan Warga Jakarta Timur, dan Walikota yang punya harapan dan cita agar menjadikan kota yang aman, damai dan penuh prestasi ini bisa terkabul"Ungkapnya lagi

"Selamat bekerja Abangku doa kami menyertai dan selalu mendukung Abang"tutupnya.

*Cipta Wahyudi Okis, SH*
Wakil Sekretaris Jenderal DPP
Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI)

Artikel Terkait