Ticker

6/recent/Ticker-posts

Antisipasi Rawan Kejahatan, Jajaka Nusantara DPD DKI Jakarta Patroli Jaga Kampung


Indometro,Jakarta Timur- Sabtu 24/04/2021. Dalam upaya menjaga ke amanan dan ketertiban anggota Ormas JAJAKA (Jawara Jaga Kampung) di wilayah lingkungan Duren Sawit, Jatinegara, Matraman yang di pimpin langsung Baba Asan sebagai Ketua Ormas Jajaka Nusantara DPD DKI Jakarta. Kegiatan ini di lakukan dalam rangka antisipasi rawan kejahatan, seperti tawuran dan Gank Motor yang sudah meresahkan warga dan masyarakat.

"Kami Organisasi Masyarakat  Jajaka Nusantara DPD DKI Jakarta  mengerahkan 50 anggota untuk berpatroli jaga kampung.
Dan bergabung dengan aparatur pemerintahan,saat ini dari tingkat Kecamatan Duren Sawit, Danramil duren sawit, Polsek Duren Sawit dan Siskomas Duren Sawit tentunya mematuhi protokol kesehatan. Rute monitoring cipta kondusif kita kumpul di dekat RS Duren Sawit  Jakarta Timur lalu kita melewati jalur-jalur rawan tawuran BKT (Banjir Kanal Timur), Jalan Raden Intan, masuk Universitas Persada, Pondok Kelapa, Kalimalang,Transisto, TPU Pondok Kelapa, Bintara, Pondok Kopi, Jalan I Gusti Ngurah Rai, istirahat di Al Falah klender. 

Lanjut lagi ke jalan raya penggilingin  Rutan Cipinang, Pasar Gembrong, jalur BKT (Banjir Kanal Timur) Cipinang, Pondok Bambu. Kita mulai berpatroli mulai pukul 23:00 WIB hingga pukul 02:30 WIB, alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan aman.
Harapan kami Jajaka Nusantara DPD DKI Jakarta ini lebih kompak dan solid, selalu siap membantu aparatur pemerintahan untuk mengamankan wilayah kita/jaga kampung.
"Jaga Saudara"
"Jaga Agama"
"Jaga Negara" Tutur Baba Asan.

Artikel Terkait