Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bupati Banyuasin, Askolani Diganjar Penghargaan Tokoh Masyarakat Sumsel Katagori Tokoh Penggerak Pengembangan Masyarakat Desa.


Banyuasin, indometro.id- Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, SH, MH mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Masyarakat Sumatera Selatan, penganugerahan diserahkan di Opi Mall Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Minggu 25/04/2021


Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas yang diterapkan Bupati Banyuasin H Askolani dan Wabup H Slamet dalam memimpin Kabupaten Banyuasin sangat berpengaruh nyata dalam proses pembangunan bumi Sedulang Setudung ini. 


Buah dari kerja tersebut sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Berbagai inovasi terus dilaksanakan, tujuan akhirnya adalah Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.


Dan patut di syukuri, pembangunan yang terus dilaksanakan tersebut mendapat apresiasi dan pengakuan mendapatkan Penganugerahan penghargaan bagi Tokoh Masyarakat Sumsel  dari Pengurus Pusat Pandu Tani Indonesia ( PATANI ) kpd Bpk H. Askolani Jasi, SH, M.H Bupati Banyuasin kategori  TOKOH PENGGERAK PENGEMBANGAN MASYARAKAT DESA. 


Dianugerahkan atas prestasi dan dedikasi yg tinggi pengembangan pembangunan masyarakat disegala bidang terutama sektor pertanian di Banyuasin Sumatera Selatan. 


Gubernur Sumsel Bpk H. Herman Deru dan Direktur PATANI Bpk. H. Sardjan Tahir, SE, MM. memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh sumsel diantaranya Ustadz Solihin Hasibuan, Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin.


Kali ini, pengakuan nasional dalam bidang inovasi, dimana Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi, SH, MH  mendapat Penghargaan dari pengurus pusat pandu tani Indonesia (PATANI) sebagai Tokoh Masyarakat Sumatera Selatan katagori Tokoh Penggerak Pembangunan Desa.


Selain itu, 12 gerakan yang telah dilounching dalam menunjang visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera merupakan gerakan bersama masyarakat. Ini salah satu poin penilaian sehingga orang nomor satu di bumi sedulang setudung tersebut di berikan penghargaan oleh PP PATANI.


Penghargaan tersebut di serahkan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Direktur PATANI, H Sardjan Tahir, SE,MM,


Penghargaan  ini diberikan atas prestasi, karena Kabupaten Banyuasin salah satu daerah yang memiliki banyak inovasi bidang pembangunan masyarakat khususnya sektor pertanian di Kabupaten Banyuasin. Inovasi tersebut mempermudah masyarakat dan menggambarkan hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

Artikel Terkait