Ticker

6/recent/Ticker-posts

GMNI Kepulauan Tanimbar Gelar Musyawarah Komisariat



Kepulauan Tanimbar Maluku, Indometro.id - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Saumlaki (STIAS), menggelar Musyawarah Komisariat (MK) untuk memilih Pengurus DPK GMNI STIAS yang baru di Aula Kampus Lelemuku Saumlaki, Selasa, 06 April 2021

Acara tersebut dihadiri oleh Puluhan kader GMNI STIAS dengan tema yang kita ambil adalah ; "Menggelorakan Gotong Royong Berdasarkan Trisakti Bung Karno"

“Tujuan kegiatan ini, selain untuk memilih ketua komisariat baru, juga untuk mempererat rasa kekeluargaan antar kader serta mewujudkan komisariat GMNI STIAS yang Responsif, Aspiratif dan Revolusioner” ujar Jhoni Witin selaku Ketua pelaksana.

Jhoni menambahkan, Acara itu dimulai pukul 17.00 WIT berjalan ramai dan kondusif. diharapkan bisa membawa GMNI Komisariat STIAS yang lebih baik, khususnya dalam Bidang Kaderisasi dan Kesarinahan.

Acara Musyawarah Komisariat GMNI STIAS dihadiri oleh Pengurus Komisariat Sejajaran Kampus Lelemuku yakni Sarinah Fifian Lurusmanat dari Komisariat STIESA, dan Sarinah Titin Watratan dari Komisariat GMNI STKIPS.


Jois Krestofol Esauw Ketua DPC GMNI Kepulauan Tanimbar berharap agar momen ini menjadikan Komisariat GMNI STIAS yang berdaya guna, berjiwa pejuang yang revolusioner serta mampu bersaing dengan organisasi lain, baik internal maupun ekternal. (NFB/Red)

Artikel Terkait