Ticker

6/recent/Ticker-posts

Dua Orang Lansia Penderita Lumpuh Sambut Kedatangan Agus Mandor


Langsa (Aceh), Indometro.id - Jum'at berkah Baleum Syedara (BS) tetap dinanti oleh warga kurang mampu di Kota Langsa. Seperti biasa kordinator BS Agus Mando terus menyambangi rumah kaum dhuafa.

"Hari ini, Jum'at (30/4/2021) bertepatan 18 Ramadhan  Agus Mando kembali menyambangi kediaman dua warga Lanjut Usia (Lansia) penderita lumpuh akibat Stroke.

Kedua lansia penderita lumpuh, masing-masing Turino (61 tahun) warga Alue Dua Bakaran Bate Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa dan Rohana (72 tahun) di Gampong Blang Seunibong Kecamatan Langsa Kota.

Kedatangan Agus Mando disambut haru oleh Turino, dia tidak menyangka jika akan dikunjungi oleh koordinator Beleum Syedara.

Dengan bantuan yang diberikan Agus Mandor, Turino mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, "atas kenjungan Agus Mandor dan bantuan sembako yang diberikan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih," ujar nya dengan nada lirih.

Kakek gak bisa membalas kebaikan nak Agus, semoga Allah SWT melipatgandakan apa yang sudah di berikan, dan semoga nak Agus di beri umur panjang dan diberi kesehatan sehingga terus dapat membatu orang-orang yang membutuhkan nya.

Dengan hati yang tulus iklas Agus Mandor mendoakan 
kek Turino dan nek Rohana agar segera di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Agus Mandor mengatakan, "berikanlah sedekah, karena sedekah itu ibarat sungai yang mengalir.

"Kamu hanya akan terus memperoleh manfaat dari air bersihnya.

Terlebih lagi ini bulan yang penuh berkah menyisihkan sedikit rejeki kita sangat bermanfaat bagi orang yang merasa kesusahan," ujar Agus.

(Kar)

Artikel Terkait