Ticker

6/recent/Ticker-posts

Danramil/06 Kelapa Gading Bersama Tiga Pilar Sidak Langsung PPKM Pasar Tradisional


Indometro,Jakarta Utara. Mayor Arm Sidik Abriyanta Komandan Koramil-06/KG, Kodim 0502/JU Sidak langsung PPKM Pasar Tradisional  di jalan Hibrida Raya RW 15 Kel.Pegangsaan Dua Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (28/4/2021).

Danramil 06/KG Mayor Arm Sidik A.Y mengatakan jangan pernah bosan melakukan himbauan prokes kepada para pengunjung dan pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, Membatasi aktifitas diluar rumah, dan Menghindari kerumunan.

Lebih lanjut Danramil mengatakan Mengingat sudah 2 hari ini kasus Corona semakin meningkat diwilayah Binaan,  Kami bersama Tiga Pilar Tetap semangat tidak mengenal lelah selalu memberikan himbauan prokes dan pembagian masker kepada Pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Pegangsaan Dua, Total 100 Masker kita bagikan.

“Tujuan diadakan PPKM untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Instruksi Mendagri No.03 Th 2021 dan Ingub DKI No.7 Th.2021 Tentang PPKM Skala Mikro” terang Mayor Arm Sidik.

Semoga dengan intens melakukan himbauan tentang protokol kesehatan dan pembagian masker, masyarakat semakin disiplin, pelanggaran menurun dan pandemi Covid-19 segera berakhir, ujar Kasatgas Pol.PP Bapak Sensus.

Sumber Kodim 0502/JU

Artikel Terkait