-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 10/Sepatan, Ingatkan Warganya, Jangan Tunggu Terkena Covid Baru Sadar Pentingnya Protokol Kesehatan

    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T08:00:05Z

    Ads:




    Indometro,Kodam Jaya, Tigaraksa -  Kegiatan Ops Yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Koramil-10/Sepatan tidak berhenti tetapi tetap berjalan. Ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin warga mematuhi protokol kesehatan.

    Hal inilah yang dilaksanakan Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs  melalui Babinsa Desa Lebak Wangi Serka Taufik bersama Polsek Sepatan dan Satpol PP dengan menggelar operasi yustisi di Jl Raya Mauk Km 11 Kec Sepatan dan Jl Raya Sepatan Timur. Kec Sepatan Timur, Rabu (28/04/2021).

    Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, operasi Yustisi intens dilaksanakan meskipun ditengah menjalani ibadah puasa.

    "Kita tidak ingin terjadi peningkatan penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 10/Sepatan."kata Danramil. 

    Danramil menambahkan, disaat umat muslim menjalani ibadah puasa, tetapi untuk pendemi ini, kuta tetap laksanakan penegakan protokol kesehatan.

    "Jika kita lalai sedikit saja, penyebaran Covid-19 bisa saja meningkatkan. Karena itu, sebelum ada pemberitahuan kapan wabah ini berakhir, jajaran Koramil 10/Sepatan terus melaksanakan operasi yustisi untuk kebaikan semua pihak,"tegas Danramil

    Untuk para pelanggar protokol kesehatan, aparat gabungan memberikan tindakan sosial terhadap yang tidak memakai masker.

    "Disetiap operasi yustisi, selalu disediakan Masker yang diberikan kepada para pelanggar prokes dengan tetap memberikan himbauan pentingnya menjalankan protokol kesehatan. Selain itu, kita sampaikan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dipinggir jalan." Jelas Danramil.

    Dikesempatan itu, Danramil mengajak masyarakat disiplin prokes dan jangan menunggu terkena Covid-19 baru menyadarinya. Lebih baik mencegah daripada terkena wabah yang belum tahu kapan akan berakhirnya. (Sumber Kodim 0510/Trs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini