-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 04 Ciledug Dampingi Dandim 0506/Tgr Sambut Kunjungan Tim Kodam Jaya

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T13:44:47Z

    Ads:


    Indometro,Kodam Jaya, Tangerang - Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan mendampingi Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono menyambut Kunjungan Tim Kodam Jaya dan BPIP dalam rangka meninjau Kampung Teras Pancasila di wilayah Koramil 04 Ciledug Kodim 0506/Tgr, Selasa (27/04/2021).

    Kunjungan  Kampung Teras  Pancasila dengan Tema *"Bersama TNI, BPIP dan Masyrakat dalam menguatkan Idieologi Pancasila di Kampung Teras Pancasila untuk Indonesia"* Kampung Teras pancasila yang berada di Wilayah Koramil 04/ Ciledug, Kodim 0506/Tgr Alamat Jalan Raya Raden Saleh Gg Cempaka RT 01 / 02 / 03. RW 15. Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

    Untuk rombongan kunjungan di antaranya adalah, Deputi BPIP DR.Rima SE,SH,MH, Waaster Kasdam Jaya Letkol Inf Parada Tampubolon mewakili Pangdam Jaya, Wakapolres Metro Tgr Kota AKBP  Ferry SIK, Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana SIK, Pasi Ter Kodim 0506/Tgr(Mayor Inf Heru S , Camat Karang Tengah Edi M, Camat Ciledug Syarifudin Harja W, Camat Larangan M.Marwan dan Lurah Karang Tengah Syarujih SIP.

    Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan dalam Paparannya mengatakan, kegiatan di Kampung Teras  Pancasila di rangkai dengan penyambutan deputi BPIP di Kampung Teras Pancasila oleh Warga Kampung Teras Pancasila di lanjutka  meninjau lokasi KSM Kampung Pancasila yang berada di RW15.

    "Dalam kunjungan di lakukan juga penanaman Pohon Bersama Deputi BPIP di Kampung Pancasila dan di teruskan Bakti Sosial Kodam Jaya Dan Kodim 0506/Tgr Pemberian sembako kepada perwakilan Warga Kampung Teras  Pancasila," jelasnya.

    Sementara Camat Karang Tengah menjelaskan, Kota Tangerang dalam membangun bertujuan dengan Program bagaimana memanusiankan Masyarakat dan Kepedulian dan Kota Tangerang banyak mempunyai Kampung Kampung salah satunya Kampung Tematik.

    "Terbentuknya Kampung Teras Pancasila yang Tertib, Rapih dan Bersih, dari Perombaan Kampung PHBS. Muncul setelah Kampung tematik yaitu Kampung Teras Pancasila dimana hadir untuk mengamalkan nilai nilai Pancasila dan Kampung Teras Pancasila di Louncing oleh Walikota Tangerang pada Tahun 2019," Kata Camat.

    Dimassa Pademi Covid-19 kata Camat berpesan kewarga Kampung Teras Pancasila tetap menjaga Prokes.(sumber kodim 0506/Tgr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini