-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bulan Suci Romadhon Kodim 0502/JU Selenggarakan Baksos di Wilayah Koramil 06/Kelapa Gading

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T20:54:27Z

    Ads:


    Indometro,Jakarta Utara. Danramil 06/Kelapa Gading  Mayor Arm Sidik Abriyanta menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga binaan bersama dengan relawan Yayasan Budha Suci dan Artha Graha bertempat di Jalan BCS RT 03 RW 05 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, Senin (26/4/2021).

    Kegiatan ini merupakan buah kerjasama antara Kodim 0502/JU bersama dengan Yayasan Budha Suci dan Artha Graha yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera ditengah pandemi virus Corona.

    Menurut Danramil -06/KG Mayor Armed Sidik Abriyanta Pembagian beras di wilayah Binaan Koramil 06/KG tepatnya di Yayasan Ma'arif Nursadiah Rt 02 RW 05 Jl.BCS Kelurahan Pegangsaan Dua dengan total 60 paket beras dan 10 dus Masker Kesehatan.

    ”Kami, Koramil 06/KG dan Tiga Pilar mendampingi rekan – rekan relawan Budha Suci dan Artha Graha dalam penyaluran bantuan beras ini, agar prosesnya berjalan dengan lancar dan tepat sasaran tentunya dengan Mengutamakan Prokes“, jelas Sidik

    KH.Mariyadi Hasan Ketua Yayasan Ma'arif Nursadiah, Mengucapkan terima kasih kepada Bpk Sudarman Perwakilan Yayasan Budha Suci, Artha graha dan juga Bapak dari Koramil Kelapa Gading , kami sangat bersyukur sebab bantuan ini besar manfaatnya disaat sulit seperti ini, apalagi dibulan Puasa semoga dibalas Allah Swt dengan berlipat ganda .

    “Semoga kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh para dermawan sehingga dapat membantu warga prasejahtera ditengah pandemi Covid -19”, ujarnya. 

    Hadir pada penyerahan bantuan paket beras Dari Yayasan Budha Suci dan Artha Graha tersebut Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta, Ketua RT 03 RW.05 Bapak Dawani, KH Mariyadi Hasan Ketua Yayasan Ma'arif Nursadiah, Bapak Sudarman Perwakilan Yayasan Budha Suci, Peltu Sunarto Batuud dan Babinsa Kel Pegangsaan Dua.
    Sumber Kodim 0502/JU
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini