Ticker

6/recent/Ticker-posts

Danramil 05/Blrj Ajak Warga Bersama Lawan Covid-19 Dengan Berdoa Dan Disiplin Prokes



Indometro,Kodam Jaya, Tigaraksa - Koramil 05/Blrj Kodim 0510/Trs  bertempat di Desa Talagasari RT 04 RW 02, melalui  anggota  Babinsa Serka Aris Sutanto melaksanakan kegiatan serter kepada para tukang Ojeg pangkalan di Ds.Talagasari  Kec.Balaraja Kab. Tangerang, Senin 26/04/2024)

Dalam serter itu, Serka Aris Sutanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu H.Dadi.S dibantu beberapa warga, dengan santun dan ramah menyampaikan himbauan pesan - pesan tentang pentingnya kesehatan dengan mematuhi protokoler kesehatan dengan mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak guna memutus mata rantai covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 05/Blrj Kapten Inf Asep Rusmawan menyampaikan, jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan meskipun ditengah menjalani ibadah puasa.

" Bahkan sebaliknya, dengan khusyuk menjalankan ibadah puasa, kita belajar displin termasuk displin menjalankan  protokol kesehatan."kata Danramil.

Danramil menambahkan, dengan memberi himbauan prokes kepada masyarakat, karena kita tidak menginginkan terjadinya peningkatan penyebaran wabah Covid 19 di bulan suci Ramadhan ini.

Melalui serter yang dklaksnakan Babinsa anggota Koramil 05/Blrj, warga masyarakat semakin paham dan mengerti arti kesehatan. Bagaimana mengantipasi penyebaran Covid-19, tentunya dengan bersama - sama disiplin mematuhi aturan pemerintah dengan wajib menjalankan protokol kesehatan ," pungkas Danramil.

"Mari bersama - sama kita melawan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan dan  tetap berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, semoga pandemi ini cepat berakhir."pungkasnya.  (Sumber Kodim 0510/Trs)

Artikel Terkait