-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    BKPB Pemuda Pacasila Kota Batu, Bersama 8 Partai Bagi 2000 Takjil

    redaksi
    Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T04:32:23Z

    Ads:

    BKPB Pemuda Pacasila Kota Batu, Bersama 8 Partai Bagi 2000 Takjil


    Kota Batu, indometro.id - Sebagai wujud kebersamaan, pada kegiatan sosial " Kamis Berbagi ", Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana ( BKPB ) MPC Pemuda Pancasila kota Batu bersama 8 partai bagikan 2000 lebih takjil berupa kurma, masker, air mineral, minuman es buah dan roti_kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan di depan kantor Kecamatan Bumiaji kota Batu. Kamis ( 22/4/2021 ) sore.

    Salain dari partai Golkar, Gerindra, PDI Perjuangan, Nasdem, PKS, PKB, PAN dan Demokrat, pada kegiatan sosial pembagian takjil ini juga di ikuti dan di dukung oleh BPBD kota Batu, AMPI kota Batu, PERADI, POBSI Pengkot Batu, Kafe Ubi, Ngajak Ngopi, ASA, Perhimpunan TANI ( HKTI ), Paguyuban Tosan Aji, dan Slamet Putra Bakery ( SPB ).

    Untuk pengamanan jalan juga di bantu oleh Polres Batu dan Satpol PP kota Batu.

    Ketua Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana ( BKPB ) MPC Pemuda Pancasila kota Batu Gaib Sampurno menyampaikan bahwa kegiatan " Kamis Berbagi " ini rutin di lasanakan seminggu sekali di bulan Ramadhan.

    " Alhamdulillah kegiatan pembagian takjil ini mendapatkan respon positif dari masyarakat kota Batu.

    Bisa kita lihat pada kegiatan kali ini juga di ikuti dari berbagai elemen masyarakat kota Batu bahkan juga di dukung dan di ikuti oleh 8 partai politik yang ada di kota Batu.

    Ini membuktikan bahwa masyarakat kota Batu ini dari dulu memang selalu guyub rukun.

    Walaupun berbeda-beda, namun kami bisa bersatu dan saling bahu membahu dalam dalam melaksanakan kegiatan sosial ini ". jelasnya.

    Ketua DPD Partai Golkar kota Batu Didik Mahmud juga menyampaikan bahwa Partai Golkar akan selalu mendukung kegiatan sosial apapun.

    " Seperti kegitann pembagian takjil di bulan suci Ramadhan 1442 H kali ini merupakan kegiatan kali kedua partai Golkar bersama BKPB PP kota Batu di bulan suci Ramadhan 1442 H ini.

    Kegiatan ini sangat bagus karena juga di ikuti oleh partai-partai politik di kota Batu dan juga di ikuti oleh berbagai elemen masyarakat ". ucap.

    Khamim Tohari anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD kota Batu saat mengikuti kegiatan bagi takjil ini menyampaikan kegiatan ini sangat luar biasa karena di ikuti berbagai elemen masyarakat.

    " Alhamdulillah pada kegiatan ini di ikuti oleh temen-temen dari partai politik dan dari berbagai elemen masyarakat, tokoh agama juga hadir.

    Kami dari PDI P kota Batu juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini membuktkan bahwa masyarakat kota Batu ini guyub rukun.

    Kedepan kami juga akan selalu medukung kegiatan bagi takjil yang di gagas oleh BPKB PP kota Batu. 

    Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadikan kota Batu adem, ayem, tentrem ". jelasnya. 

    ( Kus).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini