Ticker

6/recent/Ticker-posts

Babinsa Sumur Batu Hadiri Acara Pembagian Sembako Oleh Jendral TNI (Purn) Mulyono



Indometro,Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka membantu warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Sumurbatu, Jendral TNI (Purn) Mulyono memberikan bantuannya kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

Kegiatan Pembagian Sembako ini turut dihadiri oleh Pelda Gusril selaku Babinsa Sumurbatu di. Rt. 01/05 Kelurahan Sumurbatu, Kec.Bantar Gebang, Kota Bekasi. Selasa (27/04/2021) 

Dalam pembagiannya paket Sembako ini dilaksanakan di Lapangan Bola Volly, RT 01/05 yang turut dibantu oleh Mitra Jaya sub rayon Sumur Batu dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegaiatan tersebut, Letjen (Purn) Rahmat Pribadi, Peltu Gusril, Babinkamtipmas, Bimaspol Sumurbatu, Staf Kelurahan bersama Rt dan Rw.

Ditempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengucapkan terimakasih kepada Letjnd (Purn) Mulyono atas kepeduliannya, "Alhamdulillah dengan adanya kepedulian dari Letjend (Purn) Mulyono yang membagikan sembako kepada warga, mudah-mudahan dapat meringankan serta membantu warga kurang mampu di masa sulit saat ini" tutur Danramil. 

"Semoga kegiatan baik ini dapat di tiru dan di lakukan oleh para dermawan lainnya, untuk berbagi dan membantu warga".tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Artikel Terkait