-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil-06/KG Berikan Motivasi Anak-Anak Dan Kader Pelopor Kampung Pancasila

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T07:56:34Z

    Ads:




    Indometro,Jakarta Utara.Pelopor Kampung Pancasila Koramil 06/Kelapa Gading melaksanakan kegiatan rutin memberikan materi butir-butir  Pancasila  dan Bhaksos bertempat di lapangan Badminton RT 02 RW 05 Kel.Pegangsaan Dua Kec.Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (27/4/2021).

    Danramil 06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta menghadiri langsung Kegiatan Pelopor Kampung Pancasila yang sedang melaksanakan kegiatan dan  memberikan materi Nilai-nilai Pancasila , hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak dan juga kakak-kakak pelopor kampung Pancasila.

    Danramil berharap kader yang ditunjuk sebagai pelopor kampung Pancasila harus mengutamakan Prokes dalam setiap kegiatan, tetap semangat merah putih jangan kendor dan jaga kesehatan karena masih dalam pandemi corona," selain secara langsung setiap kegiatan kampung Pancasila  di Publikasikan melalui media online, Instagram, Tik Tok dan YouTube," imbuhnya.

    Lebih lanjut Danramil 06/Kelapa Gading mengatakan Kampung Pancasila adalah sebuah julukan yang diberikan oleh masyarakat seiring dengan suasana harmoni dan sikap toleransi beragama yang dilakukan, hari ini kita melaksanakan materi pengenalan butir butir Pancasila dan Bhakti Sosial.

    Kak Manda dan Clara kaum milenial Kelapa Gading Pelopor kampung Pancasila ini mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud  yang terkandung dalam pengilementasian nilai nilai Pancasila  yang terkandung di dalamnya.

    Sumber Kodim 0502/JU.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini