-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Koramil 13 Cisoka Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T12:38:17Z

    Ads:


    Indometro,Kodam Jaya, Tigaraksa - Babinsa Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs membagikan takjil kepada pengguna jalan menjelang berbuka puasa, Selasa (27/04/2021).

    Pembagikan takjil anggota Koramil 13/Cisoka bersama warga NU Ranting Desa Munjul di pimpin langsung oleh Kapten Inf Jefriansen Siapyung Danramil 13 Cisoka dan Ketua NU Desa Munjul dalam rangka berbagi berkah kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

    Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Siapyung mengatakan, aksi berbagi berkah bekerjasama dengan warga NU dilakukan dengan membagikan konsumsi berupa takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan.

    “Hari ini Babinsa Koramil 13/Cisoka berbagi berkah kepada pengguna jalan yang hendak berbuka puasa, paling tidak ini bisa membantu warga masyarakat yang sedang berpuasa sepulang melakukan aktivitas,”Ujar Danramil.

    Dia juga menjelaskan, kegiatan tersebut menjadi agenda rutin menjelang berbuka puasa.

    “Kalau kegiatan seperti ini memang rutin kita lakukan, khusus hari ini kurang lebih ada puluhan takjil yang kita bagikan,” ungkapnya.

    Dia berharap, kehadirannya dapat selalu membantu masyarakat, terlebih dalam persoalan sosial.(sumber kodim 0510/Trs).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini