-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Afrizal Pimpin Perti Inhu, Akan Jalani Amanah Dengan Baik

    redaksi
    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T08:10:28Z

    Ads:

    Afrizal Pimpin Perti Inhu, Akan Jalani Amanah Dengan Baik 


    Riau, indometro.id - Pimpinan Daerah Persatuan Tarbiyah Islamiyah Tarbiyah (PD-PERTI) Provinsi Riau Prof. Dr. H. Alaiddin Koto. M.A  meminta organisasi Islam ini dapat melaksanakan program dengan optimal.

    Permintaan itu disampaikan pada saat, mengukuhkan pengurus Pimpinan Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PC-PERTI) Indragiri Hulu, masa khidmat 2021-2026, di Auditorium Yopi Arianto lantai 4 kantor Bupati.

    Pimpinan Daerah PERTI Riau, mengatakan, sangat percaya bahwa pengurus mampu melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang di berikan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pimpinan Pusat PERTI Indonesia, Jum'at (2/4).

    "Adapun pengurus yang dilantik yaitu majelis pembina, majelis murtasan cabang, majelis imtak cabang, majelis bakat cabang dan pimpinan cabang PERTI Inhu," ujarnya.

    Pelantikan tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Inhu Ir H. Hendrizal, M.Si, Ketua PC PERTI Inhu Afrizal, S.Fil, M.A, serta perwakilan dari Kemenag Inhu, DPRD, Kapolres dan Dandim.

    Pelantikan ini berdasarkan Surat keputusan daerah Persatuan Tarbiyah Islamiyah Provinsi Riau nomor 10/SK/Tarbiyahperti/Riau/III/2021 tentang penetapan komposisi dan personalia Pimpinan Cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PC-PERTI Inhu.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu  Hendrizal mengatakan, dengan telah dilantiknya PERTI Inhu maka dapat bersama -sama dengan pemerintah membangun daerah.

    "Selamat atas pelantikan PERTI Inhu, " ujar Sekda.

    Ketua PC PERTI Indragiri Hulu Afrizal, S.Fil, M.Fil mengatakan, sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PD PERTI Riau dan PP PERTI.

    "Insha Allah, program dan visi dan misi akan dilaksanakan dengan baik," janjinya.

    Selain itu, sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak terutama Pemerintah Daerah (Pemda) Indragiri Hulu. Salah satu organisasi besar di bidang keagamaan yang sangat ditunggu - tunggu oleh masyarakat luas selama ini, Alhamdulillah berhasil di kukuhkan dan hadir di daerah. 

    (Asri).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini