-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Walikota Dengan Masyarakat Sekitar Gotong-Royong Di Sekitar Pantai Jakat

    Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T07:57:08Z

    Ads:

    Wakil Walikota Dengan Masyarakat Sekitar Gotong-Royong Di Sekitar Pantai Jakat


    Bengkulu, indometro.id – Pemerintah Kota Bengkulu masih bertarung dalam menghadapi sampah di Kota Bengkulu. Jumat pagi (26/3/2021) wakil walikota Dedy Wahyudi keroyokan (gotong-royong, red) membersihkan sampahmelawan sampah di pantai Jakat bersama masyarakat sekitar.

    Tentu saja dibantu oleh camat, lurah dan ketua RT/RW. Turut hadir bersama wawali Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hilman Fuadi yang ikut memungut sampah di lokasi pantai yang biasanya selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap hari libur.


    Berbagai macam sampah ditemukan di sepanjabg oantai Jakat mulai dari sampah plastik, batok kelapa, botol minuman, ranting kayu dan lainnya. Sampah-sampah itu dipungut dan kemudian langsung dimasukkan ke dalam mobil untuk dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Air Sebakul.


    “Walikota dan wakil walikota, camat, lurah termasuk RT RW tidak bosan berpesan kepada masyarakat dan nelayan di sekitar kawasan Pantai Jakat ini untuk bersama menjaga kebersihan di lingkungan dan pantai. Biasakan membuang sampah pada tempatnya,” ujar Dedy

    zul

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini