-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Kompol Putu Utari Sambut Tim Penilai Polda Bali

    redaksi
    Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T08:39:50Z

    Ads:

    Wakapolres Kompol Putu Utari Sambut Tim Penilai Polda Bali


    Polres Badung, indometro.id - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menerima tim Penilai lomba Kampung Tertib Lalu Lintas tingkat Polresta/Polres Se-Bali Tahun 2021 di ruang rapat pimpinan Polres Badung, Bali. Selasa, (23/3) pagi 08.00 wita.

    Wakapolres Badung didampingi Kanitregident Polres Badung Iptu I Putu Meipin Ekayanti, S.H. mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim yang dipimpin AKBP A.A Oka Putra Astawa dari Ditlantas Polda Bali selanjutnya mohon petunjuk.

    "Penilaian akan dilaksanakan selama dua hari yakni  tanggal 22 dan  23 Maret 2021," kata Wakapolres Badung kepada humas Polres Badung.

    Ia juga mengharapkan dengan adanya kampung tertib lalu lintas ini diharapkan mampu mengedukasi masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

    "Selain menekan terjadinya laka lantas, Kampung Tertib Lalu Lintas ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," katanya 

    Adapun daerah yang dinilai pagi ini yakni di Balai Banjar Adat Cica Desa Adat Abianbase yang juga dihadiri Bendesa adat Drs. I Made Sunarta,M.M,M.Si yang juga sekaligus sebagai wakil rakyat kabupaten Badung, Lurah abianbase I Dewa Gede Eai Wijaya,SSTP, Kaling Cica Si Ngurah Mastra, Kelian adat Cica Gusti Ana Aji Ngurah Alit, Tokoh Masyarakat dan Bhabinkamtibmas Desa Adat Cica Aiptu Sumadi.

    "Ketersediaan rambu-rambu, Jalur Aman untuk Pesepeda,  penerangan Jalan, kondisi Jalan yang Baik dan  keterlibatan masyarakat dalam mewujudkan kampung tertib berlalu lintas inilah yang menjadi fokus penilaian dari Tim," Pungkasnya usai memberikan bingkisan sembako.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini