Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kampung Tertib Lalu Lintas Binaan Sat Lantas Polres Tabanan Dinilai

Kampung Tertib Lalu Lintas Binaan Sat Lantas Polres Tabanan Dinilai


Tabanan Bali, indometro.id - Untuk Mewujudkan Tertib berlalu lintas , mencegah terjadinya Kecelakaan lalu lintas di Wilayah hukum Polres Tabanan , telah terbentuk Kampung  Tertib Lalu Lintas di Banjar Sanggulan Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021 dan telah diresmikan oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., sehubungan dengan hal tersebut pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 Tim Tingkat Propinsi Bali Melakukan Peninjauan dan penilaian terhadap Kampung Tertib Lalu Lintas Banjar Sanggulan. Tim terdiri dari Dinas Perhubungan, dan jasa Raharja cabang Bali dipimpin oleh AKBP Anak Agung Oka Putra Astawa dari Direktorat Lalu Lintas Polda Bali. Kedatangan Tim disambut oleh Kabag Sumda Polres, mewakili Kapolres Tabanan, Kasat Lantas Polres Tabanan, Kasi Was , Kasi Propam, Kelihan adat se Desa Adat Sanggulan, Perwakilan sekehe Teruna dan pelajar Serta Pecalang.

Ketua Tim Penilai pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Polres Tabanan yang didukung masyarakat Sanggulan dan seleruh komponen instansi yang berkompeten di Kabupaten Tabanan, membuat sebuah terobosan dalam Tertib berlalu lintas, hendaknya tidak cukup sampai disini, diharapkan akan muncul kampung Tertib Lalu Lintas lainnya. Kampung Tertib Lalu Lintas Lintas ini hendaknya menjadi pilot projects menjadi contoh bagi Daerah lainnya, Kata Ketua Tim penilai saat meninjau Taman lalu lintas Kampung Tertib Lalu Lintas.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Tabanan, Pemda Tabanan, Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan, Desa Adat Sanggulan dan semua pihak yang telah berperan aktif dalam terbentuknya Kampung Tertib Lalu Lintas ini, Ucap AKBP Anak Agung Oka Putra Astawa Selasa 23/3/2021 siang.

(Nugraha)

Artikel Terkait