Wabup Labura Buka Kegiatan Sosialisasi Visi Misi Bupati

Wabup Labura Buka Kegiatan Sosialisasi Visi Misi Bupati 

Labuhanbatu Utara, indometro.id
- Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Visi Misi Bupati Labuhanbatu Utara tahun 2021-2024 yang dihadiri seluruh jajaran OPD Labura, Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kabag, Camat, dan OKP di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Selasa (9/3/2021).

Dalam sambutannya Samsul Tanjung menyampaikan bahwa visi misi dirinya bersama Bupati Hendriyanto Sitorus adalah mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius.

Dikatakannya walau visi misi ini sederhana dan singkat, namun isinya dapat merangkumkan segala keluhan-keluhan masyarakat bumi basimpul kuat babontuk elok.

“Mari sama sama kita dorong visi misi ini agar terlaksana dengan baik, sehingga tersampaikan dan diterima manfaatnya oleh masyarakat”, ujar Wabup Samsul Tanjung.

Samsul juga menjelaskseperti yang tercantum dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara tahun 2021 – 2024 yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Labuhanbatu Utara berbasis pada pendidikan dan pelatihan formal maupun non formal yang diantaranya mengoptimalisasi beasiswa pendidikan bagi siswa berprestasi, siswa miskin berprestasi ke jenjang pendidikan sarjana (S1), serta anak disabilitas berprestasi skala lokal, regional, Nasional, dan Internasional.

“Terakhir adalah menghadirkan nilai-nilai keagamaan dalam seluruh kegiatan sosial kemasyarakatan dengan program strategisnya memberikan bantuan kesejahteraan bagi kelompok guru mengaji, bilal mayit, dan guru sekolah minggu di Kabupaten Labuhanbatu Utara”, Imbuh Samsul Tanjung.

Sosialisasi tersebut dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi Bupati Wakil Bupati Labuhanbatu Utara tahun 2021-2024 secara rinci dan jelas oleh konsultan Labura Hebat, Usman Sitorus.

Selain jajaran OPD, turut hadir pada sosialisasi itu Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat, Anggota DPRD Labura, Wakil Ketua PKK Ny dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua KONI Labura Maria Nusa, Sekretaris KNPI Labura Helvin, dan Ketua Forum Mubaligh Labura.
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama