-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gadis 16 Tahun Digilir 6 Orang, Salah Satunya Pacar Korban

    Selasa, 09 Maret 2021, Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T04:43:07Z

    Ads:

    Ilustrasi


    Lombok, indometro.id - Kasus pemerkosaan anak di bawah umur kembali terjadi NTB. Kali ini, korbannya adalah Mawar (Nama samaran), gadis 16 tahun asal Kabupaten Lombok Timur diperkosa 6 orang pria.

    Kasubag Humas Polres Lotim Iptu Lalu Jaharudin mengatakan salah satu tersangka S alias Awan (18) tahun merupakan pacarnya yang dikenal melalui dunia maya. Bunga diperkosa di tepi sawah di Desa Sakra Lotim, Kamis malam (4/3/2021).

    Dari laporan Sat Reskrim Polres Lombok Timur, pemerkosaan tersebut terjadi saat Bunga diajak keluar jalan jalan oleh S ( Pacarnya ). Awalnya Bunga menolak namun ( S )mengiming-imingi akan menikahi Bunga. Bunga pun akhirnya luluh dan mengikuti ( S ) yang diikuti juga oleh dua orang teman pacarnya.

    S ternyata membawa Bunga ke hazebo di tengah sawah. Ternyata di TKP tersebut sudah menunggu tiga teman S yang lain.

    Lalu Jaharudin menjelaskan di gazebo ini Bunga digilir oleh S bersama lima orang lainnya. Bunga sempat memohon agar tidak diperkosa namun tidak digubris oleh para pelaku.

    Jadi korban di perkosa secara bergiliran, pelakunya pacar korban dan lima orang lainnya yang juga teman S,” ujar Kasubag Humas.

    Puas melampiaskan nafsu bejatnya Bunga dikembalikan ke rumahnya oleh pelaku.

    Bunga menceritakan kejadian yang menimpa dirinya ke kedua orang tuanya. Mendengar cerita Bunga, kedua orang tua melaporkan kejadian itu ke Unit PPA Satreskrim Polres Lotim hari Jum’at (5/3).

    Menerima laporan tersebut Unit PPA Satreskrim Polres Lotim langsung melakukan visum terhadap Bunga serta meminta keterangan korban dan saksi.

    Sejumlah barang bukti berupa pakaian korban juga diamankan. Korban sendiri belum bisa memberikan keterangan lengkap karena masih trauma.


    Sudirman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini