-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Persiapan Kampung Tangguh, Kapolres Simeulue Cek Persiapan

    Anggesan
    Selasa, 09 Maret 2021, Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T04:44:28Z

    Ads:

    Persiapan Kampung Tangguh, Kapolres Simeulue Cek Persiapan


       
    Simeulue, indometro.id - Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mulai hari jum,at hingga hari ini kunjungi dan tinjau langsung beberapa lokasi Kampung Tangguh Covid-19 di wilayah terpencil Kepulauan Simeulue Aceh.

    Informasi yang diterima tim indometro.id melalui Paur Humas Polres Simeulue. Ada Tiga Lokasi Gampong Tangguh yang ditinjau oleh Kapolres, yang juga turut didampingi Kabag Ops, Kasi Propam, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, Sekdes serta beberapa elemen masyarakat Simeulue lainnya.



    Antara lain Desa Sambay Kecamatan Teluk Dalam, kemudian Desa Ujung Tinggi Kecamatan Simeulue Timur dan Desa Pasir tinggi Kecamatan Teupah selatan. Selasa 9 Maret 2021.

    Pengecekan kesiapan Kampung Tangguh Covid-19, mulai dari zona ketahanan pangan seperti lahan perkebunan, tambak udang Lopster, tempat penyimpanan hasil panen , posko Gampong Tangguh, ruang isolasi mandiri, tempat kegiatan vaksinasi PKM hingga tim relawan dalam rangka pendisiplinan prokes kepada masyarakat.

    "Saya sangat berharap agar Kampung Tangguh Covid-19 yang ada Diwilayah Kepulauan Simelue ini, ini bisa menjadi kampung tangguh yang benar benar Tangguh, terbaik sehingga bisa dijadikan contoh bagi yang lainnya," ujar Kapolres

    Kapolres juga menginginkan agar kampung tangguh yang ditinjau bersama dengan Tim nya itu agar dirawat, benar benar dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi warga sekitar dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

    Begitu juga Gampung Tangguh yang ada diwilayah kecamatan lainnya, dan besok  kami juga akan meninjau ke Gampong tangguh lainnya.

    Kapolres juga berharap dengan keberadaan kampung tangguh, ke depannya Kabupten Simeulue kita ini, dapat mandiri dari segi ketahanan pangan, kesehatan, maupun lingkungannya yang aman.

    Kapolres juga mengimbau warga sekitar untuk menerapkan 5M khususnya di kawasan Kampung Tangguh Covid-19 Simeulue, serta tetap laksanakan protokol kesehatan secara ketat.

    "Selalu terapkan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19”, imbau Kapolres.
    (AA/*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini