Ticker

6/recent/Ticker-posts

Diduga Salah Satu Kepala Desa Di Keluang, Cabuli Anak Dibawah Umur


Diduga Salah Satu Kepala Desa Di Keluang, Cabuli Anak Dibawah Umur


MUBA, indometro.id - Diduga Oknum Kepala Desa di kecamatan Keluang melakukan tindakan diluar batas dengan mencabuli anak dibawah Umur. Hal tersebut diketahui dari Laporan Ibu Kandung Korban kepada Pihak Polsek Sungai Lilin.

Sebut saja "BN" warga kelurahan Sungai Lilin, kecamatan Sungai Lilin, kabupaten Musi Banyuasin, diduga mendapat perlakuan tidak senono yang dilakukan oleh Oknum Kepala Desa tersebut. Terlebih lagi "BN" adalah bocah dibawah umur dan anak tiri korban.

Diduga Laporan tersebut diterima oleh Unit PPA Satreskrim Polres Muba, dengan sebagai Pelapor Ibu Kandung "BN" yang juga sebagai Istri Kedua dari Oknum Kepala Desa tersebut.

Dari keterangan Oknum Kepala Desa tersebut ia mengatakan, bahwa dia tidak mengetahui adanya laporan yang beredar tersebut, hanya saja ia berdalih hanya membenarkan celana "Saya" yang kedodoran, di depan"BN"

" Saya belum mengetahui adanya laporan tersebut, akan tetapi saya benarkan itu atasnama saya, karena memang "BN" adalah anak tiri saya yang kebetulan ibu kandungnya adalah istri saya," ujar dia melalui Via Whatsappnya.

Dilanjutkan dia, untuk itu saya menyesalkan adanya laporan tersebut, karena memang sudah saya jelaskan sebelumnya dengan ibu kandung "BN" ketika itu anaknya dalam keadaan celana kedodoran. Maka saya selaku suami dan ayah "BN" membenarkan celananya.

" Mana mungkin saya melakukan hal tersebut, karena sang anak sudah saya anggap sebagai anak saya sendiri," bantahnya, Sabtu (7/2/2021).

Sementara itu Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kasatreskrim Polres Muba AKP Ali Rojikin SH MH yang diwakili oleh Kanit PPA Satreskrim IPDA Rini SH saat dikonfirmasi belum dapat menanggapi sampai berita ini diterbitkan.

Terpisah Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar Zulkarnain SH melalui Via Whatsappnya menuturkan, memang benar mereka ingin melaporkan kepada kita, akan tetapi kita arahkan kepada Pihak PPA Polres Muba.

" Kemarin memang ada melapor ke kita, akan tetapi kita arahkan kepada PPA Polres Muba, mengingat ini menyangkut Anak di bawah umur dan juga Oknum Kepala Desa," ujar AKP Zanzibar.

Artikel Terkait