-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tiga Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan, Tak Berkutik Saat di Ciduk Satreskrim Polres Badung

    redaksi
    Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T02:30:00Z

    Ads:

    Tiga Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan, Tak Berkutik Saat di Ciduk Satreskrim Polres Badung


    Polres Badung, indometro.id - Tiga orang pria berinisial STS (24)  asal Surabaya, yang tinggal di jalan Palapa IV/A no 12 Taman sari Desa Sesetan kec. Densel kota denpasar, ONO (25) yang tinggal di jalan Ceningan Sari XVI /7B Banjar Puri Agung Desa Sesetan Denpasar Selatan dan YE (23) asal Bandung, ditangkap Sat Reskrim Polres Badung,  pasalnya mereka bertiga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Selasa, (9/3).

    Pelaku ditangkap berdasarkan penyelidikan yang dilakukan Tim Buser Satreskrim Polres Badung yang dipimpin Kanit I Iptu Ferlanda Oktora, S.Tr K yang langsung diperintahkan oleh Kasat Reskrim AKP Laorens R. Haselo, SH. SIK atas laporan korban Prasmiana (52) tahun alamat Dusun Kraton Desa Wonosari Kecamatan Tempurerejo Kabupaten Jember Jawa Timur yang dilaporkan pada hari Senin, tanggal 01 Maret 202.

    "Kejadian ini terjadi pada Hari Senin tanggal 1 Maret 2021, sekitar pukul 04 00 Wita di jalan Pondok Asri Br. Tegal Jaya Desa Dalung Kecmatan Kuta Utara, Kabupaten Badung dan kita bisa bekuk ketiga pelaku di rumah Kost Gang Babakan Sari Kecamatan Denpasar selatan pada hari Senin, (8/3/2021) pukul 01.30 wita," Terang Kasat Reskrim Polres Badung.

    Hasil Introgasi petugas, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan Perampasan 2 Unit sepeda motor jenis N Max dan penganiyaan terhadap korban Di jln Pondok Sari Br. Tegal Jaya Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, selanjutnya Pelaku dan Barang Bukti di bawa ke Mapolres Badung, guna penyelidikan lebib Lanjut.

    Kasat Reskrim menjelaskan, bahwa pada hari senin tgl 01 maret 2021 sekira pkl 04 00 wita pada saat saat Korban mengendarai sepeda motor tiba-tiba korban berpapasan dengan Pelaku  yg mengendarai kendaraan Terios/Rush warna putih, kemudian dilihat oleh korban mobil tersebut berputar arah dan langsung menyerempet korban, karena korban merasa takut sehingga korban memutar arah dan pada saat itu juga 2 orang laki laki dari dalam mobil tersebut turun langsung mencegat kemudian memukuli korban dan membawa kabur 2 unit sepeda motor jenis Yamaha N Max nopol S 6456 JBC warna abu abu dan Sepeda motor N Max nopol Dk 4611 AAH selanjutnya Pelaku membawa kabur Sepeda motor tersebut. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Badung.

    "Kini kedua pelaku ada didalam jeruji besi Polres Badung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," Ungkap AKP Laorens.

    Adapun barang bukti yang diamankan yakni 1 unit Spm Yamaha N Max  warna Abu abu No.Pol S 6456 JBC, 1 unit Spm Yamaha N Max  Warna Hitam No.Pol Dk 6411 AAH dan 1 unit Mobil Daihatsu Terios Warna Putih No.Pol D 1086 UAE.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini