-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terpilihnya Saifullah, SE Menjadi Ketua Forum Organisasi Di Acara Sosialisasi Pembinaan Dan Pengawasan Ormas

    Sabtu, 20 Maret 2021, Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T04:28:36Z

    Ads:

    Sosialisasi Pembinaan dan pengawasan Ormas yang diadakan Kesbangpol Digedung Hall Convention tirta Vitra Jalan Tm Bahrum. Jumat(19/3) 


    Langsa, indometro.id - Kegiatan acara ini di hadiri Walikota Langsa yang di wakili Asisten 1 Pemerintahan Kota Langsa Drs Suriyatno M. AP.Ketua DPR Kota Langsa di wakili Oleh Wakil DPR Kota Langsa Saifullah SE.Kaban Kesbangpol  Langsa H. Agussalim. SH.MH dan unsur narasumber dari Kesbangpol Aceh Musmulyadi SH DR.FUADI.SH.MH Dekan Fakultas Hukum Unsam Langsa Dan 110 ketua Ormas dan Okp yang ada di kota Langsa ini .

    Selain untuk mendengar pengarahan dari beberapa narasumber tentang penting nya keberadaan Ormas dikota langsa sebagai sosial kontrol.

    Juga moment ini untuk membentuk Forum gabungan Organisasi agar Ormas dan Okp makin kuat tali Silahturahmi dalam bersinergi.

    Kesbangpol membentuk forum ini agar Ormas dan Okp punya wadah gabungan Organisasi terpimpin dan ada tempat berbagi permasalahan sesama ormas.

    Hendra Kasubbid Kesbangpol mengatakan Forum Organisasi ini baru Ada terbentuk di Kota bandung dan Kota Langsa adalah Kota yang kedua dengan terbentuk nya Forum ini Karena melihat begitu Antusias Seluruh ketua Ormas yang hadir membutuhkan forum Organisasi segera mempunyai ketua agar forum ini terpimpin secara Aklamasi terpilih bapak Saifullah SE ketua DPD II Bapera Kota Langsa untuk memimpin forum Organisasi ini karena dianggap mampu dan mempunyai loyalitas sesasama Organisasi.

    Ketua Ekbang Gemantara Kota Langsa Wahyu Hidayat sangat mendukung terpilihnya Saifullah SE menjadi Ketua Forum Organisasi ini.

    Pak Saifullah SE seorang tokoh Muda yang berjiwa  Berorganisasi dan loyalitas nya cukup dalam membina hubungan sesama ormas.

    Ketua Ekbang Wahyu ini yakin Forum Organisasi ini ditangan Pak Saifullah pasti banyak manfaat untuk Ormas ormas yang baru tumbuh dan berkembang di Kota Langsa ini

     (Abdul Razak / Sayid Muhammad)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini