Ticker

6/recent/Ticker-posts

Rapat Koordinasi P3MD Kabupaten Bantaeng

 

Rapat Koordinasi P3MD Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, indometro.id - Rapat Koordinasi antara Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMD PPPA) kabupaten Bantaeng dengan Tim Pendamping Desa. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung PGRI kabuPaten Bantaeng, selasa (29/03/2021).

Rapat koordinasi ini diselegarakan oleh Dinas PMD PPPA dengan tujuan membangun sinergitas antar semua pihak dalam Melakukan pendampingan ke desa. Turut hadir dalam kegiatan rakor ini adalah Plt. Kepala Dinas PMD PPPA, Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Kepala Bidang UEMD, SDA TTG serta beberapa jajaran PMD. Disamping itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Tim Pendamping Profesional program P3MD kabupaten Bantaeng.

"Saya sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, momentum ini saya harapkan menjadi momen untuk membangun sinergitas kegiatan dalam mengawal perencanaan dan pembangunan di desa" ungkap plt Kadis PMD melalui sambutannya. 

Lebih lanjut beliua berpesan agar kegiatan Rapat Koordinasi ini di manfaatkan sebaik-baiknya agar dapat merumuskan rekomendasi peningkatan kualitas pendmapingan dimasa yang akan datang. "Saya berharap kegiatan Rapat koordinasi ini dimanfaatkan sebaik-baiknya guna merumuskan Rekomendasi peningkatan kualitas Pendampingan" Tutupnya. 

Artikel Terkait