-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala Dinas Sosial Aceh Utara Turut Menghadiri Kegiatan Bedah Rumah Nek Halimatun Sakdiah

    Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T07:01:34Z

    Ads:

    Kepala dinas sosial Aceh Utara mengahadiri Kegiatan sosial bedah rumah untuk kaum duafha di Gampong Alue Buket Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Sabtu,(31/03/2021)


    Aceh, indometro.id - Kegiatan bedah rumah yang di lakukan oleh Tim Gemantara Aceh Utara, Gemantara Kota lhokseumawe beserta Denpom IM/1 lhokseumawe, dan beberapa lembaga lain juga ikut dalam kegiatan bedah rumah tersebut

    Kedisos Aceh Utara Zulkarnaini, S. Pd. M. Pd menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Gemantara Aceh Utara, CLR, Geubibu dan pengiat Sosial Aceh Utara dan kami harapkan kepada pegiat sosial untuk terus membantu pemerintah Aceh Utara dalam bidang sosial sebab beban masyarakat adalah beban kita bersama yng harus kita pikirkan bersama bagaimana kedepan masyarakat kita ini bisa lebih maju dan makmur 

    Alhamdulillah Berkat Bantuan dari para donatur baik dalam Negeri maupun luar negeri sehingga sudah banyak masyarakat aceh yang terbantu dengan sumbangan sumbangannya selama ini.

    Beliau selaku penerima rumah layak huni dianya sangat bersyukur dan berterimakasih,” terimakah kepada donatur yang sudah menyumbang untuk kami sekeluarga sehingga pembangunan rumah layak huni untuk kami bisa dilaksanakan,ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini