Ticker

6/recent/Ticker-posts

Gemantara Aceh Bersama Denpom IM/1 Bedah Rumah Kaum Dhuafa Di Gampong Alue Buket

Gemantara Aceh Bersama Denpom IM/1 Bedah Rumah Kaum Dhuafa Di Gampong Alue Buket


Aceh, indometro.id - Ormas Gemantara Aceh Melakukan Bedah Rumah Layak Huni Sekaligus peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni di Gampong Alue Buket Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Sabtu,(30/30/2021)

Iskandar, S. Kom. M.S.M Selaku Ketua Gemantara Aceh Utara menuturkan,” Bahwa kami tim Gemantara aceh utara dan juga Gemantara Lhokseumawe hari ini melakukan  kegiatan bedah Rumah Layak huni sekaligus peletakan batu pertama rumah Nek Halimatun Sakdiah yang keluarga kurang mampu sekaligus  menempati rumah tidak layak huni. 

Ditambah Lagi Beban Moral dalam keluarga, karena sang nek Halimah tinggal bersama kakaknya dalam keadaan Sakit  (diprediksi tumor dipingang) Beliau tidak bisa untuk bekerja menafkahi, berdomisili di Gampong Alue buket Kecamatan Lhoksukon Kab. Aceh Utara. 

Gemantara selama ini mendampingi perawatan kesehatan Nek Halimatun Sakdiah selama dirumah sakit dan kita sudah bawak pulang sekaligus hari ini membangun rumah layak huni untuk beliau, 

Kami dari keluarga besar Gemantara Aceh. Mengucapkan Terimakasih kasih Kepada Gemantara Lhokseumawe, Dandenpom IM/01 Lhokseumawe, Kadisos Aceh Utara, Bang Irfan Pegiat Sosial dan seluruh Para undangan yang hadir pada hari ini. 

Kedisos Aceh Utara Zulkarnaini, S. Pd. M. Pd menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Gemantara Aceh Utara, CLR, Geubibu dan pegiat Sosial Aceh Utara dan kami harapkan kepada pegiat sosial untuk terus membantu pemerintah Aceh Utara dalam bidang sosial. 

Dandenpom IM/01 Letkol Cpm Basuki Prijatmono, S.H yang di Wakili oleh Wadandenpom IM/01 Kapten  Cpm Dwi Anto Saputra mengatakan,"pada hari ini sangat terharu melihat kegiatan sosial dalam rangka bedah rumah ibu Halimatun  Sakdiah kami sangat mendukung dan mensuport kegiatan seperti ini dan kita harap di Aceh Utara tidak ada kasus yang seperti ibu halimah rasakan. 

Berkat Bantuan para donatur baik dalam Negeri maupun luar negeri. 

Beliau selaku penerima rumah layak huni dianya sangat bersyukur dan berterimakasih,” terimakah kepada donatur yang sudah menyumbang untuk kami sekeluarga sehingga pembangunan rumah layak huni untuk kami bisa dilaksanakan,ungkapnya. 

(Abdul Razak)

Artikel Terkait