-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Putuskan Mata Rantai Covid-19, Polsek Bandar Khalipah Aktif Berpatroli

    Redaksi
    Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T04:52:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Putuskan Mata Rantai Covid-19, Polsek Bandar Khalipah Aktif Berpatroli



    Serdang Bedagai, indometro.id - Dalam proses memutus mata rantai penyebaran virus corona/Covid-19 di wilayah hukumnya, Kapolsek  Bandar Khalifah Resor Tebing Tinggi Polda Sumut, AKP S. Panjaitan aktif berpatroli dengan kembali memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Sabtu (20/3/2021) malam.

    Patroli dimulai dari pukul 21.00 wib dengan menggunakan 2 unit kendaraan dinas roda dua yang dilaksanakan beberapa personil Polsek Tebing Tinggi diantaranya Aiptu Mohan, Aiptu Junaidi, SH, Brigadir AR. Tambunan, Brigadir S. Sirait, Briptu Trisno Sinaga dan Sertu Muji dari Koramil 12 Bandar Khalipah.




    Kali ini patroli dimulai dari Desa Kayu Besar hingga ke Desa Pekan Bandar Khalifah, Kec. Bandar Khalipah, Kab. Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat hiburan.

    Selain memberi rasa aman bagi masyarakat, patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta tidak lupa Kapolsek tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

    (IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini