Ticker

6/recent/Ticker-posts

PT SSR Talang Jerinjing Beri Bantuan Kepada Piola Juningsih

PT SSR Talang Jerinjing Beri Bantuan Kepada Piola Juningsih


Riau, indometro.id -  Manajemen PT Swakarya Sawit Raya (SSR) Indragiri Hulu, Riau memberikan bantuan biaya operasi kepada keluarga balita delapan bulan, yang  menderita penyakit tidak memiliki lobang anus sejak lahir.

Bantuan tunai sebagai bentuk peran aktip pihak perusahaan, dan merupakan bagian program CSR perusahaan kepada masyarakat setempat.

Wujud kepedulian itu selalu dilakukan, setakat semua berjalan lancar dan terkhusus untuk balita bernama Piola Juningsih asal Desa Sialang Dua Dahan, Rengat Barat. Karena Piola akan menjalani perobatan intensif di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Manajemen PT. SSR dipimpin oleh Direktris Maria Fransisca Endy didampingi Direktur Hendry Endy dan Humas SSR Angrian L.Gaol mengatakan, bantuan pihak perusahaan merupakan bentuk kepedulian, Selasa (16/3).

"Kita semua optimis, keluarga Dedi Herfinal dan Sitina butuh bantuan untuk anaknya," katanya.

Bantuan di berikan berupa uang tunai diharapkan dapat bermanfaat, sehingga operasi yang dijalani berjalan lancar dan sukses.

Orang tua Piola, Dedi Herfinal pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh PT SSR.

"Alhamdulillah, semoga operasi Piola berjalan aman," ujarnya. 

(Asri)

Artikel Terkait