-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Aceh Utara Ringkus Tiga Pelaku Curanmor di Tanah Pasir

    Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T03:58:14Z

    Ads:

    Tiga pelaku curanmor diciduk Polres Aceh Utara di Tanah Pasir


    Aceh Utara, indometro.id -  Pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Utara meringkus tiga orang tersangka komplotan pencuri sepeda motor di tiga lokasi terpisah di Aceh Utara, Selasa (23/3/2021).

    Petugas juga mengamankan barang bukti kejahatan berupa 1 unit sepeda motor Honda Scoopy dan dua unit handphone hasil curian.

    Tiga tersangka yang ditangkap merupakan warga Aceh Utara, masing-masing berinisial MN (20) asal Kecamatan Tanah Pasir, kemudian H (26) dan I (24) asal Kecamatan Matangkuli.

    Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi, S.E., S.I.K menyampaikan, pengungkapan kasus curanmor yang dilakukan pihaknya merupakan hasil penyelidikan dari kasus curanmor yang terjadi di Kecamatan Tanah Pasir pada 16 Maret pekan lalu.

    "Terkait peran dari masing-masing tersangka ini masih kita lakukan pemeriksaan mendalam," ujar AKP Fauzi, Rabu (24/3/2021).

    Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan,  barang bukti sepeda motor dan dua unit handphone yang diamankan petugas dicuri dari rumah milik Husni di Gampong Ulee Tanoh Kecamatan Tanah Pasir pada Selasa (16/3/2021).

    Para pelaku melancarkan aksinya pada saat pemilik rumah sedang tertidur lelap. Korban yang merasa dirugikan kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tanah Pasir.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini