Ticker

6/recent/Ticker-posts

Camat Batanghari Leko Adakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

 Rapat Koordinasi Lintas Sektoral


Musi Banyuasin, indometro.id – Pemerintah Kecamatan Batanghari Leko pada melaksanakan Rapat koordinasi Lintas Sektor Triwulan Pertama Tahun 2021. Gedung Serbaguna Kecamatan Batanghari Leko, Kamis (25/03/2021)

Camat Batanghari Leko, Tazarni Hatamin SSTP MSi pada kesempatan ini menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Lintas Sektor ini bertujuan untuk mengatahui permasalahan-permasalahan yang ada di desa terkait permasalahan potensi konflik, permasalahan keamaanan dan Ketertiban Masyarakat, termasuk permasalahan akses jalan kemudian menghadapi permasalahan kebakaran hutan  pada musim kemarau nanti, terkait penyelesaian administrasi Pertanggungjawaban DD dan dana ADDK tahun 2020. Yang akan dicari solusi yang terbaik.

Kapolsek Batanghari Leko diwakili oleh Kanitres menyampaikan program kapolri baru sehubungan dengan pergantian pucuk pimpinan polisi. Pertama penerapan teknologi 4.0 dengan penerapan teknologi digital seperti penilangan melalui pengamatan CCTV, kemudian program restorasi jastis tindak pidana ringan yang nilai kerugian di bawah 2.5 juta diselesaikan diluar pengadilan kemudian program prioritas yaitu pencegahan KARHUTLA.

Kepala Desa Pangkalan Bulian, Akhmad Badawi, S.Pd, M.Pd setelah acara menyampaikan ke awak media, menyambut baik "Rapat koordinasi Lintas Sektor yang di fasilitas pihak kecamatan, ini langkah-langkah bagian kordinasi setiap permasalahan maupun keadaan yang akan terjadi untuk kita antisipasi baik akses jalan maupun pencegahan KARHUTLA"katanya

Hal yang sama disampaikan Sulastri, S.Pd Kades Ulak Kembang, keadaaan dan situasi Pademi Covid-19, pencegahan KARHUTLA, keadaaan Jalan yang rusak Ke Desa Ulak Kembang, dengan adanya kordinasi Litas sektor Tingkat kecamatan ini, kita dapat menyampaikan dan mendapatkan informasi terkait situasi Nasional khususnya wilayah kita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Batanghari Leko Tazarni, S.STP., M.Si beserta jajaranya, Polsek Batanghari Leko diwakili oleh Kanitres IPDA Eko, Koramil 0401-02 Babat Toman diwakili oleh Serka Yunara, UPTD se-kecamatan Batanghari Leko, Ketua Tim penggerak PKK kecamatan Batanghari Leko, Para Kades dan Ketua TP PKK desa se-kecamatan Batanghari Leko.


Joni Karbot

Artikel Terkait