-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Pantau Langsung Pelaksanaan Test Sweb di Desa Binaan

    Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T03:26:29Z

    Ads:

    Babinsa Pantau Langsung Pelaksanaan Test Sweb di Desa Binaan


    Batang, indometro.id - Babinsa Desa Kepundung Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serda Dahroni melaksanakan pemantauan secara langsunh test swab polymerase chain reaction (PCR) hasil tracing di Puskesmas Kecamatan Reban, Kabupaten Batang. Kamis (25/3/2021).

    Agar pelaksanaan test Sweb berjalan dengan lancar Serda Dahroni terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, pengambilan sample swab test itu. “

    Test swab PCR ini dilakukan kepada  warga dari hasil penelusuran kontak erat (tracing) dengan warga di Desa Kepundung yang teridentifikasi positif Covid-19 setelah melaksanakan swab test ini diharapkan semua warga yang pernah kontak dengan orang yang terindikasi terpapar Covid-19 hasilnya Negatif semua.


    Babinsa Serda Dahroni mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dengan kesadaran sendiri datang ke puskesmas dan mau diperiksa untuk dilakukan pengambilan Tes Swab. 

    Dengan adanya tes swab ini, kita harapkan dapat mencegah adanya penyebaran virus lebih luas, paling tidak untuk meminimalisir penyebarannya”. tuturnya.

    “ Sebagai Satgas penanganan Covid-19 PPKM Skala Mikro Desa Kepundung saya terus menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Kalau semua warga disiplin prokes, kami yakin bisa memutus penyebaran virus ini,” kata Serda Dahroni

    “Saat ini, warga yang hari ini menjalani swab test polymerase chain reaction (PCR) menjalani isolasi mandiri dengan pantauan oleh Satgas Covid-19 PPKM Mikro Desa Kepundung. ,” pungkasnya.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini