-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personil Polres Tebing Tinggi Jalani Pemeriksaan Gaktiplin

    Redaksi
    Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T06:52:53Z

    Ads:

    Personil Polres Tebing Tinggi Jalani Pemeriksaan Gaktiplin


    Tebing Tinggi, indometro.id - Sebelum menjalani pemeriksaan Gaktiplin (penegakkan penertiban disiplin) personil Polres Tebing Tinggi ikuti kegiatan apel pagi yang dipimpin Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumut, AKBP Agus Sugiyarso SIK yang diwakili Kabag OPS , Kompol Burju Siahaan di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jalan Sutomo, Selasa (23/3/2021) pagi.

    Selanjutnya pemeriksaan dilakukan Team Gaktiplin Polda Sumut yang dipimpin langsung Iptu NF Saragih, dan dalam arahannya menekankan agar selalu mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) dan tunjukkan sikap tampang perorangan sebagai anggota Polri, juga diminta kepada seluruh personil melengkapi administrasi Perorangan (KTP, SIM, KTA) begitu juga kepada para personil yang dipinjam pakaikan senpi dinas agar mengikuti SOP dan di rawat.

    Kembali dilanjutkan Iptu NF Saragih untuk piket penjagaan Komando agar memperhatikan masuk dan keluarnya tamu, " apalagi bagi piket jaga tahanan, untuk selalu  perhatikan tahanan dan sesuaikan dengan SOP " tegasnya.

    " Dan kepada seluruh personil agar betul-betul mematuhi Protokol Kesehatan 5 M " tutupnya.




    Sebelum dilaksanakan apel pagi dan pemeriksaan, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh team kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

    Kegiatan turut dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK, Waka Polres Kompol Sarponi, para Kabag, Kasat, para Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi serta personil polres dan jajaran yang dipinjamkan pakaikan senpi dinas. 

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini