Ticker

6/recent/Ticker-posts

Penemuan Mayat Di Dusun Benjor Desa Penujak Kec. Praya Kab. Loteng.



IndoMetro Lombok Tengah. Pada hari Jumat tanggal 5 Maret 2021 sekitar pukul 15.00 Wita bertempat disungai Dusun Benjor Desa Penujak Kec Praya Barat Kab Loteng telah ditemukan korban tenggelam inisial (N)  18 Alamat Lingkungan Pengendong Kel. Prapen Kec. Praya Kab. Loteng bersama 1 orang temannya yang selamat An. Ayu alamat Desa Kawo Kec. Pujut Kab. Loteng.

Kronologi kejadian pada hari jumat tanggal 05 Marat 2021 sekitar pukul 14.30 Wita korban bersama 5 orang temannya mandi disungai Dusun Suare Desa Bonder Kec Praya barat tiba-tiba 2 orang temannya ditarik oleh pusaran air sehingga terseret oleh arus sungai yang cukup besar, pada saat itu temannya atas nama Putri berusaha menarik rambut korban akan tetapi tidak berhasil kemudian berteriak minta tolong.

Masyarakat yang mendengar orang meminta tolong langsung membantu melakukan pencarian,dari hasil pencarian ditemukan di sungai Dusun Benjor Desa Penujak Kec Praya Barat an. (N) 18  sudah meninggal dunia sedangkan korban AYU berhasil ditemukan dalam keadaan selamat sedangkan satu (1) orang atas nama (P) 18 alamat Lingkungan Pengendong Kel Praprn Kec. Praya Kab. Loteng  belum ditemukan pada saat ini anggota Koramil 1620-04/Praya Barat dan anggota Polsek Praya Barat bersama masyarakat sedang berupaya untuk melakukan pencarian korban dengan menyusuri aliran sungai dari Dusun Benjor menuju ke Desa Setanggor Kec Praya Barat.


Sudirman Lombok Tengah

Artikel Terkait