-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pendamping PKH, Koordinasi Wilayah Baru Dengan Camat Teluk Mengkudu

    redaksi
    Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T03:09:00Z

    Ads:

    Pendamping PKH, Koordinasi Wilayah Baru Dengan Camat Teluk Mengkudu


    Serdang Bedagai, indometro.id - Dinas Sosial Kabupaten Sedang Bedagai melakukan penyegaran di tubuh Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) dengan melakukan reposisi Pendamping PKH dan penempatan wilayah baru di antar kecamatan.

    Berdasarkan pantauan awak media, Rabu (03/03/2021) pendamping PKH juga melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan tentang tentang penempatan di wilayah kecamatan. 

    Demikian juga terlihat di Kecamatan Teluk Mengkudu di dalam sela waktu kegiatan Musrembang Kecamatan, terdapat 6 Pendamping PKH menggantikan para pendamping  sebelumnya. 

    Dalam pantauan wartawan ada  beberapa pendamping yang berasal dari beberapa Kecamatan seperti Fatmawati yang sebelumnya dari Pantai Cermin, Erwin Eko dari Tanjung Beringin, Qodri Hrp sebelumnya di wilayah Bandar Khalifah dan beberapa pendamping lain berasal dari Kecamatan Perbaungan. 

    Para pendamping PKH yang tersebut diatas juga melakukan koordinasi dengan Camat teluk mengkudu Romian Parulian Siagian, S.STP, M.Si yang diwakili oleh Kasi Kesos guna untuk membimbing para pendamping agar diwilayah baru lebih memahami kultur masyarakat dan berkomunikasi yang baik dengan seluruh Kepala Desa yang berjumlah 12 Desa di Kecamatan Teluk Mengkudu. 

    Saat dikonfirmasi wartawan kepada Pendamping PKH Fatma yang berasal dari kecamatan Pantai Cermin mengatakan hari ini kami melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan dan juga melakukan musyawarah dalam pembagian wilayah dampingan dengan teman-teman yang lain, kemudian Pak camat Teluk Mengkudu juga menyambut kehadiran kita dengan  baik, kami juga langsung diperkenalkan ke seluruh jajaran kepala desa, dan pegawai di kecamatan. 

    Kemudian awak media juga konfirmasi kepada Koordinator PKH Kabupaten Sergai Sulaiman, S.Pd melalui seluler  tentang prihal reposisi pendamping PKH," beliau mengatakan belum mengetahui prihal reposisi pendamping, "belum tau aku bang, nanti saya tanyakan sama bu Kabid" dan langsung menutup selulernya. 

    Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini