Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pelaku UMKM di Lhokseumawe Terima Bantuan Mesin Jahit dari Kapolda Aceh

Pelaku UMKM menerima bantuan
mesin jahit

Lhokseumawe, indometro.id -  Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil menyerahkan bantuan mesin jahit kepada delapan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diserahkan oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, Rabu (17/3/2021). 

Mawar salah satu penerima mesin jahit dari UMKM Teupok Tengoh terlihat terharu dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Aceh. Selain itu Mawar juga berterima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang menyerahkan bantuan mesin jahit tersebut.

"Alhamdulillah kami berterima kasih kepada bapak Kapolda Aceh dan kami juga berterima kasih kepada bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah memberikan bantuan mesin jahit kepada kami," sebutnya.

Menurut Mawar, mudah-mudahan mesin jahit ini bisa bermanfaat untuk memajukan usaha mikro dan ekonomi keluarganya dengan sebaik-baiknya. Selain itu, ia juga berharap dengan bantuan dimaksud dapat memaksimalkan produksi di masa Pandemi Covid-19.

"Daya beli masyarakat selama pandemi covid-19 sangat berkurang hal ini berdampak pada pemasukan kami, semoga dengan bantuan ini kami bisa bangkit untuk berproduksi lagi" ungkapnya.

Mhd

Artikel Terkait