-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danrem 081/DSJ : Kenaikan Pangkat Merupakan Penghargaan Terhadap Prestasi Kerja Anggota

    Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T00:43:05Z

    Ads:

    Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memimpin sidang Usul Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS untuk periode 1 Oktober 2021.


    Madiun,  indometro.id - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memimpin sidang Usul Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS untuk periode 1 Oktober 2021.

    Dalam sidang tersebut, personel yang akan diajukan untuk mendapatkan kenaikan pangkat, selain sudah memenuhi syarat secara jenjang kepangkatan, juga harus memenuhi syarat dalam penilaian kesamaptaan jasmani dan kinerja.

    Danrem dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan sidang kenaikan pangkat yang dilaksanakan hendaknya telah sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dalam sidang dapat diputuskan dengan baik.

    “Kenaikan pangkat tentunya merupakan kesejahteraan dan bentuk penghargaan atas dedikasi dan prestasi kerja setiap anggota yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkannya,” jelasnya di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/3/2021).

    “Dengan demikian, hasil yang kita putuskan nantinya dapat dijadikan motivasi atau semangat bagi anggota dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya,” tegasnya.

    Tampak dalam sidang Usul Kenaikan Pangkat yang berjalan dengan tertib tersebut, dihadiri oleh para Kasi Korem 081/DSJ, serta para pejabat Kasdim dan Wadanyon di jajaran Korem 081/DSJ.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini