-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gubernur Aceh Terima Kunjungan Danlanal Sabang

    Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T00:41:01Z

    Ads:

    Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT menerima cinderamata dari Danlanal Sabang yang baru, Kol. Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST.MM di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu, (17/3/2021).


    Banda Aceh, indometro.id - Gubernur Aceh Nova Iriansyah, menerima kunjungan Komandan Lanal Sabang, Kol. Laut (P) Ardhi Sunaryo ST MM, di Meuligoe Gubernur Aceh, Rabu (17/03/2021)

    Dalam pertemuan itu, Nova didampingi Kepala Kesbangpol Aceh Mahdi Effendi, Kepala Biro Umum Akmil Husen, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin dan Staf Ahli Gubernur bidang Keistimewaan Aceh, Sumberdaya Manusia dan Hubungan Kerjasama, Bukhari.

    “Selamat bertugas di Sabang, semoga di tempat yang baru tambah sukses dan bisa menunaikan tugas negara dengan baik,” kata Nova.

    Kolonel Ardhi bertugas di Sabang sejak awal bulan ini, menggantikan Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr (Hanla).

    Nova mengatakan, bagi tentara rotasi adalah hal yang biasa. Yang terpenting adalah proses adaptasi. Nova yakin, Kolonel Ardhi akan cepat berdaptasi dengan lingkungan baru tersebut.

    Selanjutnya, Nova menyebutkan bahwa TNI Angkatan Laut di Sabang merupakan mitra strategis Pemerintah Aceh. Banyak hal yang perlu dikoordinasikan antara kedua pihak. Apalagi di Sabang terdapat BPKS yang Gubernur Aceh menjabat sebagai Ketua Dewan Kawasan Sabang (DKS).

    “Hubungan kita selama ini dengan Danlanal Sabang sangat baik. Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Adhi hubungan ini bisa tetap terjaga bahkan lebih baik lagi,” kata Nova. 

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini