Ticker

6/recent/Ticker-posts

PBB Aceh Utara Ajak Bergabung Artis Aceh Raja Eumpang Breuh

PBB Aceh Utara Ajak Bergabung Artis Aceh Raja Eumpang Breuh

Lhoksukon, indometro.id -- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Utara terus melakukan perekrutan anggota. Kali ini, PBB Aceh Utara 'meminang' salah satu artis Aceh dan penyanyi yang terkenal dalam serial komedi Eumpang Breuh, Bang Raja.

"Alhamdulillah hari ini kami pengurus PBB Aceh Utara bersilaturahmi dengan artis Aceh Bang Raja. Kami mengajak beliau bergabung bersama PBB Aceh Utara untuk menghadapi Pemilu 2024," kata Ketua PBB Aceh Utara Tgk Abdul Manan HS usai pertemuan di salah satu kafe di kawasan Geudong, Sabtu (20/3/21).

Menurut Tgk Abdul Manan upaya perekrutan anggota ini akan terus digencarkan pihaknya hingga jelang Pemilu 2024. Hal ini dilakukan untuk memperkuat basis partai sesuai mandat yang diamanahkan pengurus pusat. Dengan bergabungnya Bang Raja yang kerap mengisi ruang hiburan rakyat, diharapkan dapat mensosialisasikan visi dan misi partai kepada konstituen.

"Kami akan terus melakukan perekrutan anggota dari berbagai elemen. Hari ini artis Aceh Bang Raja sudah menerima tawaran kami untuk bergabung. Kami juga mengajak rekan seprofesinya untuk bergabung dan menjalankan visi dan misi partai" kata Tgk Abdul Manan. 

Tgk Abdul Manan menyebut apabila Bang Raja dan kalangan artis lainnya ingin bergabung, pihaknya akan menyediakan tempat atau bidang khusus.

"Dalam hal ini, kita sudah mempersiapkan posisi strategis di DPC PBB Aceh Utara untuk Bang Raja dan yang lainnya apabila bersedia bergabung bersama PBB," kata Tgk Abdul Manan.

Tgk Manan menjelaskan, sebagai partai berbasis Islam, Partai Bulan Bintang tentu saja fokus pada penggalangan dukungan dari cendikiawan muslim dan kalangan santri atau dayah. Namun, Tgk Abdul Manan menyebut tidak ada halangan dari sisi agama, ras dan suku hingga profesi apabila ingin bergabung dengan PBB. 

Tgk Manan memberi contoh bagaimana di Propinsi Papua, PBB mendapat tempat di hati masyarakat disana. Untuk itu, dia kembali mengajak berbagai pihak untuk bergabung bersama partai asuhan Yusril Ihza Mahendra. 

"Semoga dengan usaha dan kerja keras ini PBB dapat meraup hasil yang memuaskan pada Pemilu mendatang" kata Tgk Manan.

Sementara aktor pemeran Bang Raja dalam serial komedi Eumpang Breuh, Hamdani mengapresiasi langkah PBB Aceh Utara dalam upaya merekrut dirinya. Ia berterima kasih atas ajakan tersebut.

Kepada media ini Bang Raja mengaku akan mempertimbangkan dulu tawaran tersebut. Meskipun pada hakikatnya dirinya menyatakan siap bergabung dengan partai politik apabila parpol tersebut benar-benar amanah menampung aspirasi rakyat.

"Kita lihat ke depan arah politiknya bagaimana. Pada prinsipnya, tawaran ini sangat bagus. Tapi tunggu saja tanggal mainnya. Jika ini memungkinkan, kenapa tidak?" demikian Bang Raja.

(abdul razak / Sayet Pase)

Artikel Terkait