Ticker

6/recent/Ticker-posts

Musrenbang Kecamatan Padang Hulu di Buka oleh Camat Deni Handika Siregar SE MSi


Musrenbang Kecamatan Padang Hulu di Buka oleh Camat Deni Handika Siregar SE MSi


Tebing Tinggi, indometro.id ---   Hasil Musyawarah Rencana  Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi menyaring Program yang di usulkan Tingkat Kelurahan Sebanyak 125 item ( 7Kelurahan ). Jumat, (5/3/2021).

Pada kegiatan musrenbang tersebut, terlihat hadir yang mewakili DPRD Kota Tebing Tinggi Erniwati, yang mewakili Danramil 13/TT , yang mewakili Kapolsek Padang Hulu,  dari Bappeda Ridwan ,BPMK  Kota Tebing Tinggi Diaz, perwakilan MUI Kecamatan, Perwakilan KUA Kecamatan, Lurah dan LPM serta Tim Delegasi Infrastruktur, Pemerintahan dan Sosial Budaya  dari 7(tujuh)  Kelurahan  se-Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.


Camat Padang Hulu Deni Handika Siregar SE MSi, yang membuka acara Musrenbang dengan resmi mengatakan agar seluruh kelurahan  mengajukan usulan yang berskala prioritas dan sangat  penting dalam menopang laju perekonomian, apalagi sampai saat ini tingkat ekonomi masyarakat kita masih terpuruk akibat pandemi covid-19. 


Camat  Padang Hulu juga berharap untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada khususnya saat Musrenbang kali ini.

Lebih lanjut Deni Handika Siregar SE MSi mengatakan bahwa Musrenbang kali beda dengan Musrenbang pada tahun sebelumnya. Karena untuk tahun ini Musrenbang menggunakan aplikasi SIPD atau sistem informasi pembangunan daerah.

Akhir dari Musrenbang Kecamatan Padang Hulu memutuskan untuk memajukan usulan sebanyak 63 Item hasil dari penyaringan 125 item usulan kelurahan se-Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Deni Handika Siregar juga berharap pada musrenbang tingkat kota Tebingtinggi nanti semua item yang diajukan bisa terpenuhi dan terealisasi semuanya. 

(Skn.53)


Artikel Terkait