-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Musrembang Kecamatan Selatan Menyaring 293 Usulan Dari Kelurahan, Mines Kelurahan Mangga Dua Utara

    Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T02:23:01Z

    Ads:

    Penyerahan Perwakilan Sala Satu Bidang Program Ke Camat Ternate Selatan.

    TERNATE, indometro.id -  Hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Ternate Selatan menyaring Program yang di usulkan Tinggkat Kelurahan Sebnayak 293 Program mines kelurahan Mangga Dua Utara yang dilaksanakan di Kafe Kayu Merah Puncak Rabu, (3/3/2021).

    Kegiatan musrembang juga turut hadir PLH Walikota Ternate, Yusuf Sunya sekaligus membuka Musrembang Kecamatan Ternate Selatan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Ternate, Said Assagaf, dan Perwalikan SKPD.

    Camat Ternate Selatan Mochtar, saat di temui media ini mengatakan, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Ternate Selatan merupakan bentuk tindak lanjut forum musrembang tingkat Kelurahan.

    "Ternate Selatan total 17 kelurahan yang melaksanakan musrembang hanya di 16 Kelurahan dan itu mines di Kelurahan Mangga Dua Utra. Sampai saat ini kita suda lakukan Musrembang di tingkat Kecamatan pun Kelurahan Mangga dua tidak lakukan Musrembang juga." Sebut Mochtar 

    Sambung, Mochtar sehingga kita hanya mengakomodir usulan Musrembang yang ada di 16 Kelurahan itu. Maka dari total 16 kelurahan program yang di usulkan baik fisik Sosial dan Ekonomi yang kita menyaring sebnayak 293 usulan.

     " Dan nantinya kita akan melanjutkan ke Forum Musrembang tingkat kota. Harapannya semoga bisa terakomodir karena seluruh  SKPD yang kita undang dan didelegasikan tiap  SKPD itu hadir turut terlibat secara langsung forum musrembang kecamatan". Tutur Mochtar

    Penulis : Sukur L


     



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini