Ticker

6/recent/Ticker-posts

Muharram : Alhamdulillah, Untung Aku Selamat

Kecelakaan

Banyuasin, indometro.id - Pasca kejadian lakalantas diruas Jalintimsum Banyuasin tepat disamping kiri PosPol Sektor Kota Betung Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan dari komentar warga dilokasi kejadian banyak yang berkata berandai-andai yang seolah dari peristiwa yang dialami truk Fuso nopol BA 9592 QU akan terjadi sesuatu  sampai diluar nalar.

Seperti yang direspon media ini dilokasi kejadian ada yang berkata jika tidak ada warung PKL itu, pasti truk Fuso tersebut langsung masuk ke Toko Alex Jam, ada pula berkomentar masih untung sopir itu lihai membelokan kewarung PKL, jika sampai menabrak tiang gardu listrik pasti meledak, entah apa jadinya di Betung ini.

Ada juga yang berkomentar masih untung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, walau ada hanya sekedar luka-luka dan kerusakan materi saja, andai sampai konselet jaringan listrik pada Truk itu dan terbakar pasti seluruh Ruko disamping PosPol Sektor Kota Betung bisa habis ikut terbakar.

Muharram salah satu korban lakalantas ini bersyukur, Untung aku masih selamat pak, ucap Muharram warga Betung yang berprofesi sebagai barang rongsokan, pasalnya, saat truk Fuso itu menabrak gerobak miliknya masih diselamatkan oleh Malaikat, walau mengalami banyak luka, tetapi nyawaku masih ada, katanya saat ditemui dilokasi sesaat kejadian.

Aku berlalu satu arah dari Jambi-Palembamg dengan mendorong gerobak yang berisi barang rongsok hasil mencari hari ini.

Setelah aku terpental, gerobak aku babas bingkas dilindas Fuso itu hingga tidak terlihat lagi bentuknya. ” Aku bersyukur nyawaku masih diselamatkan”, ucapnya.

Masih kata Dia, entah gimana luka yang aku derita ini, sedangkan sopir Fuso saja belum dapat dikeluarkan dari jepitan dan sudah lebih 30 menit dalam posisi terjepit.

Ini saja baru dapat menyelamatkan sopir jadi bagaimana masih aku yang ikut jadi korban urusanya nanti, selain badan aku banyak luka, alat kerja aku pun sudah tidak berbentuk lagi, tuturnya sembari meringis menahan sakit dari luka yang dideritanya.

Joni Karbot

Artikel Terkait