-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pekan Depan Muara Hotel Gelar Donor Darah Bersama PMI Ternate, Dibuka Untuk Umum

    Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T00:37:28Z

    Ads:

    Suwita, Sales and Marketing Mrnager Hotel Muara Mall Ternate 

    TERNATE, indometro.id - Muara Hotel Ternate bekerja sama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) Kota Ternate, berencana gelar donor darah pada pekan depan, bertempat di  Lounge lantai tiga Muara Hotel Ternate.

    Hal itu disampaiakan oleh Sales and Marketing Manager Muara Hotel Ternate, Suwita Kepada Indometro.id Rabu, (17/3/2021)  menyampaikan, Muara Hotel Ternate bekerja sama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) Kota Ternate, berencana gelar donor darah pada pekan depan, bertempat di  Lounge lantai tiga Muara Hotel Ternate.

    "rencana donor darah ini akan dilaksanakan pada Selasa, (23/3/2021) pekan depan dan giat donor darah dan dibuka untuk umum." Katanya 

    Sambung Suwita, kegiatan sosial donor darah ini merupakan bentuk wujud syukur atas pencapaian di tahun 2020. Setelah sebelumnya pihak managemen telah berbagi nasi kotak dengan masyarakat sekitaran Muara Hotel.

    "Dalam kegiatan ini pihaknya tetap melibatkan pemerintah, terutama instansi-instansi terkait. Kalaupun ada masyarakat umum yang ingin menyumbangkan darahnya dalam giat donor darah ini, pihaknya selalu terbuka dan berterimah kasih kepada mereka yang mau mengikhlaskan darahnya untuk keselamatan jiwa sesama." Ucapnya 

    Lebih jauh Suwita menyebut, untuk informasi terkait donor darah tersebut, pihaknya telah membuat brosur dan mencantumkan secara detail tentang mekanisme kegiatan yang akan dilaksanakan.

    Brosur Donor Dara

    Sukur

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini