Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kawasan Segitiga Tugu Tani, Rawan Curanmor

Tersangka

Pringsewu, indometro.id - Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) diparkiran sebuah mini market dikawasan pusat kota Pringsewu semakin mengkhawatirkan, Rabu (17/03/2021).

Pencurian yang diduga dilakukan oleh dua orang pelaku berlangsung cepat hanya dalam hitungan detik. Pelaku menggasak sepeda motor korbannya dikawasan segitiga antara kantor Polsek Kota , Koramil dan Polres Pringsewu.

Korban, Septi yang menggunakan motor Honda Beat berwarna putih dengan No Pol BE 5264 UR saat di konfirmasi awak media menceritakan kronologis kejadian

“Kejadiannya sungguh kilat mas, saya dengan teman saya baru saja masuk ke Alfamart sekira pukul 21.53 dan saya langsung mengambil Ice Cream, setelah itu tiba-tiba ada seorang laki-laki masuk kedalam Alfamart sambil berkata, disini ada yang kehilangan motor Beat putih gak? ”, katanya.

Saya langsung keluar dan celakanya ternyata motor saya yang dbawa kabur pelaku ke arah Pringkumpul Pringsewu Selatan. Menurut saksi mata, pelaku berjumlah dua orang, dengan mengendarai motor Honda Beat berwarna merah.

Saya sempat bertanya ke pihak Alfamart, untuk melihat rekaman CCTV, namun sangat disayangkan CCTV Alfamart sedang tidak connect. (*/nhl)


Artikel Terkait