-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasi Kesos Betung Ketika di Vaksin Petugas Medis Puskesmas Betung Kota

    Joni Karbot
    Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T16:12:49Z

    Ads:



    Sudirman Ketika di Vaksin Petugas (fhoto)


    Banyuasin, indometro.id - Bertempat di Puskesmas Betung Kota Kecamatan Betung, Jajaran Aparatur Sipil Negara Kantor Camat beserta Staf dan Jajaran Pegawai ikut divaksin, Selasa 2 Maret 2021.

    Disela-sela proses vaksinisasi Camat Betung, M.Sobir, S.Sos Melalui Kasi Kesos  Sudirman, S.Sos, MSi mengatakan bahwa hari ini (Selasa-red) seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun staf  semuanya di vaksin.

    “Kita ketahui sampai sekarang virus corona ini belum juga berakhir maka dari itu guna menekan kasus yang semangkin bertambah kita lakukan tubuh kita di suntik vaksin,”kata Sudirman

    Sekarang kita melakukan pemberian vaksinasi covid-19 atau yang dinamakan vaksinasi fase 1, Alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak ada hambatan sedikitpun, ujar Bung Sudir.

    Sudirman, S.Sos, M.Si menambahkan vaksinasi ini sudah diuji klinis dan pada saat pelaksaan juga melalui tahapan sesuai dengan prosedur kesehatan yang ada jadi kita jangan takut apa lagi ragu. himbaunya.

    Jenis penyakit yang tidak divaksinasi yaitu Penyakit outo imun, penyakit ginjal, yang mengharuskan cuci darah, Penyakit jantung seperti darah tinggi, Penyakit kencing manis atau diabet. Kesemua penyakit tersebut yang tidak terkontrol dan yang tidak rutin melakukan pemeriksaan secara periodik ke dokter.

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini