-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Labuhanbatu Gelar Apel Kesiapan Penanganan Karhutla dan Bencana Alam

    Ivan Haris
    Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T07:56:46Z

    Ads:

    Polres Labuhanbatu Gelar Apel Kesiapan Penanganan Karhutla dan Bencana Alam

    Labuhanbatu, indometro.id
    - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. memimpin apel Kesiapan Penanganan Karhutla dan Bencana Alam Wilkum Polres Labuhanbatu (Kab. Labuhanbatu, Kab. Labuhanbatu Utara dan Kab. Labuhanbatu Selatan) bersama TNI, POLRI, Instansi Terkait dan Perusahaan / Perkebunan tahun 2021, Selasa (02/03/2021) pagi di lapangan Mako Polres Labuhanbatu.

    Turut serta dalam apel Penanganan Karhutla dan Bencana Alam, Para PJU Polres Labuhanbatu, Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan diwakili Sekda Ahmad Fuad., Wakil Bupati Kab. Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST.,MH., Bupati Kab. Labuhanbatu diwakili Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga., Dandim 0209/LB diwakili Danramil Kota Rantauprapat Mayor INF. Boston Siregar., Kasubdenpom 01 Rantauprapat, KAPTEN Hendrik., Kaban BPBD Kab. Labuhanbatu Athia Hasibuan, Perusahaan yang ada Labuhanbatu Raya.

    Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa Polres Labuhanbatu akan melaksanakan amanat Kapolri terkait kebakaran hutan dan lahan serta bencana alam, di tahun 2020 tercatat 69 titik sedangkan bulan Jan - Feb 2021 sudah tercatat 66 titik api.

    Polres Labuhanbatu akan berikan tindakan tegas kepada perusahaan yang melakukan pembakaran lahan dan jangan ada lagi pembiaran terhadap pembakaran lahan dan jangan segan segan melakukan penindakan serta Lakukan penyuluhan dan bimbingan kepada masyarakat supaya waspada cepat tanggap terhadap kebakaran hutan dan lahan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini